Infotainment Awards 2021: Bocoran Riasan Yasmin Napper Hasil Dandan Sendiri Banjir Pujian
Instagram/yasminnapper
Selebriti

Seorang fans membocorkan persiapan Yasmin Napper yang akan tampil di acara Infotainment Awards 2021. lantas diketahui bahwa ternyata Yasmin merias diri tanpa bantuan MUA.

WowKeren - Hari ini, Jumat (24/9) stasiun televisi SCTV akan menyiarkan secara langsung acara Infotainment Awards 2021. Ajang penghargaan ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada selebritis tanah air yang selama ini berkiprah di dunia infotainment.

Lantas diketahui bahwa Yasmin Napper akan datang menghadiri acara tersebut. Pasalnya perempuan pemilik nama lengkap Yasmin Safira Napper ini berhasil masuk dalam dua nominasi kategori yaitu sebagai "Most Charming Female Celebrity" dan "Best Female Character" .

Lalu baru-baru ini seorang fans membagikan video persiapan Yasmin Napper sebelum datang ke acara tersebut. Sebuah akun Instagram @neysahila membagikan video saat Yasmin sedang sibuk merias diri.


Mengiringi unggahannya, sang pemilik akun mengatakan jika video itu ia dapatkan dari manajer Yasmin. "Yang nanyain my obos mana suaranyaaa 😍, Source : Bu manager," tulisnya sebagai keterangan pada video postingannya.

Dalam video tersebut, tampak pemeran Maudy di sinetron "Love Story The Series" ini sedang melakukan video call dengan rekannya sembari fokus menata alisnya. Meski hanya dandan sendiri tanpa bantuan MUA, Yasmin terlihat tampil cantik.

Tak ayal, postingan tersebut pun langsung ramai menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, terlihat banyak netter ramai memuji hasil riasan Yasmin yang tampak natural.

"Masha allah cantiknya.dari tadi yg di tunggu2 akhirnya muncul juga," ujar seorang netter. "Kok gapake mua ya," ujar netter yang lain. "Yasmin nya juga jago makeup kok tuh liat aja hasil nya cantik pdhl belum kelar makeup nya 😍," timpal akun lainnya. "May oboss dandan sendiri aja dah lihayyy secara dia MU wardah hasilnya pun no kaleng2😍😍😍," komentar netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru