Akui Tak Nyaman, Billie Eilish Minta Publik Tak Usik Kehidupan Pribadinya
Instagram/billieeilish
Selebriti

Billie Eilish terang-terangan mengaku tak nyaman saat kehidupan pribadinya disorot publik. Billie pun berharap agar publik tak melulu mencampuri urusan pribadinya.

WowKeren - Musisi muda dan berbakat Billie Eilish belum lama ini buka-bukaan soal komentar publik kepadanya. Tak seperti musisi kebanyakan, Billie malah tak nyaman saat mendapatkan popularitas.

Bahkan perempuan berusia 19 tahun itu enggan disebut memiliki banyak penggemar. Yang mana menurut Billie, dirinya belum pantas diklaim sebagai seorang idola.

Billie tak menampik merasa terganggu akan banyaknya masyarakat yang mencampuri urusan pribadinya. Bahkan Billie sering heran akan komentar publik yang menyebutnya berjiwa seorang pria.

"Seperti, oh ya, itu urusan orang lain, kan?" seru Billie dalam wawancara majalah Elle edisi Oktober. "Tidak. Di mana energi dengan laki-laki itu?"

Billie mengaku hanya senang bernyanyi dan membuat sebuah lagu. Ia tak berharap mendapat perhatian lebih dari publik atas urusan pribadinya.


Billie berharap dapat terus menciptakan berbagai karya tanpa kehidupan pribadinya ikut disorot. Ia lantas meminta kepada publik agar tak terlalu mengusik urusan dan kehidupan pribadinya. Menurut Billie sebagai seorang penggemar mereka hanya perlu mendengarkan dan menikmati karya-karya miliknya.

"Saya hanya ingin membuat lagu sekali, dan kemudian saya terus membuat lagu. Saya tidak pernah berkata, 'Hei, perhatikan hidup saya'," ungkap Billie.

Billie mengakui jika dirinya tak cukup senang saat melihat komentar atau obrolan berkonteks negatif terutama yang menyangkut dirinya. Itu mengapa, Billie merasa terganggu dan sakit hati setiap kali membaca komentar jahat publik kepadanya.

"Semua teman saya tahu saya tidak ingin melihat obrolan negatif apa pun," akui Billie. "Ketika orang mengirimiku sesuatu yang jahat, itu menyakiti jiwaku."

Di sisi lain, Billie baru saja kehilangan pengikut Instagram-nya sebanyak 100.000 ribu dalam sehari. Namun, pelantun lagu bertajuk "Bad Guy" itu seolah tak terkejut soal pengikut Instagram-nya yang berkurang drastis dalam waktu dekat.

Pasalnya, Billie mengaku tahu alasan di balik berkurangnya pengikut Instagram-nya. Yang mana menurut Billie, sejumlah masyarakat tak terlalu senang akan bentuk payudaranya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts