Pra Debut
Selebriti

Jinyoung dikenal sebagai idol-aktor dengan kemampuan akting yang tidak pernah mengecewakan pemirsa. Simak perjalanan karier Jinyoung dari pra debut hingga proyek masa depannya.

WowKeren - Jinyoung lahir dengan nama Park Jinyoung adalah penduduk asli Pulau Udo, Jinhae-gu, Changwon. Ia memiliki ambisi masa kecil untuk menjadi seorang entertainer dan muncul di TV, tepatnya sejak kelas 5 SD. Namun keinginannya ditentang sang ibu.

Kendati demikian, sang ibu tetap mengirim Jinyoung untuk mengikuti audisi di SM Entertainment. Saat itu ia kelas 6 SD. Jika gagal, ia akan menyerah. Namun ia berhasil mencapai babak penyisihan ketiga dan terakhir, dan memenangkan penghargaan popularitas.

Jinyoung mulai mengambil kelas tari di Sekolah Tari Busan di Seomyeon, meskipun ia tidak menganggapnya serius selama tiga bulan pertama sampai ayahnya mencelanya. Setelah tiga bulan latihan intensif, kemampuan tari Jinyoung meningkat pesat.

Pada 2009, Jinyoung berhasil mengikuti audisi JYP Entertainment, memenangkan tempat pertama di audisi terbuka dengan JB, mengalahkan lebih dari 10 ribu pelamar. Saat itu Jinyoung hanya suka menari. Sambil memikirkan masa depannya dengan serius, Jinyoung menyadari bahwa ia menyukai musik sepenuhnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait