Aktivitas Solo
Selebriti

Jinyoung dikenal sebagai idol-aktor dengan kemampuan akting yang tidak pernah mengecewakan pemirsa. Simak perjalanan karier Jinyoung dari pra debut hingga proyek masa depannya.

WowKeren - Jinyoung mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama "He Is Psychometric" pada Desember 2018. Ia beradu akting bersama Kim Kwon, Dasom Sistar dan Shin Ye Eun.

Kemudian pada 2020, Jinyoung membintangi drama "When My Love Blooms" bersama Yoo Ji Tae, Lee Bo Young dan Jeon So Nee. Ia juga terjun ke layar lebar dengan membintangi film "The Angel Without, The Devil Within" sebagai anggota termuda dari tim mata-mata.

Karier Jinyoung sebagai aktor semakin gemilang dengan menjadi pemeran utama sekaligus lawan main Ji Sung dalam drama "The Devil Judge". Aktingnya sebagai hakim muda bernama Kim Ga On sukses menguras emosi pemirsa.

Pada 28 Januari 2021, diumumkan bahwa Jinyoung menandatangani kontrak eksklusif dengan BH Entertainment, agensi yang didirikan oleh Lee Byung Hun, setelah kepergiannya dari JYP Entertainment. Jinyoung akan terus melanjutkan kariernya sebagai penyanyi sambil berakting.

(wk/chus)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait