Jessica Iskandar Dilamar, Foto El Barack Di Instagram Richard Kyle Tak Pernah Dihapus Bikin Nyesek
richo_kyle/inijedar
Selebriti

Selamat, Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag. Di sisi lain, Richard Kyle selaku mantan calon suami Jedar rupanya tak pernah menghapus momen-momen kebersamaannya dengan El Barack.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari selebriti Tanah Air Jessica Iskandar. Bagaimana tidak, Jedar diketahui baru saja dilamar sahabat sekaligus kekasihnya, Vincent Verhaag.

Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan Jedar melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (24/9). Dalam postingan tersebut, Vincent, Jedar dan putra semata wayangnya, El Barack Alexander, tampak bahagia.

Di sisi lain, mantan calon suami Jedar, Richard Kyle rupanya masih menyimpan sejumlah momen kebersamaannya dengan El Barack. Momen liburan bareng El sewaktu berkunjung ke kampung halaman Richard, Australia, juga masih terpajang di laman Instagram-nya.

Dalam beberapa momen, Richard dan El tampak bahagia satu sama lain. Bahkan Richard senantiasa menggendong mantan calon anak sambungnya itu kemanapun mereka pergi.

Photo-INFO

Instagram


Seperti yang diketahui, Richard dan El memang sempat sangat dekat. Bahkan El sudah sangat dekat dengan keluarga Richard dan begitupun sebaliknya. Semuanya berjalan sangat tulus seolah Richard menyayangi El seperti anak kandungnya sendiri.

Saat berpisah dari Jedar, Richard juga bersedih karena tak bisa bertemu dengan El lagi. Bahkan model berusia 33 tahun itu sempat mengungkap kerinduan serta pesan untuk El lantaran tak lagi bisa bertemu.

Diketahui, sejak batal menikah dengan Richard, Jedar memutuskan untuk memboyong El menetap di Bali. Bahkan sudah setahun lebih keduanya menetap di Bali.

Jedar kemudian bertemu dengan Vincent dan kerap membagikan momen mesra bersama. Hanya saja, Jedar selalu mengatakan jika hubungannya dengan Vincent hanyalah sebatas sahabat saja.

Jedar, Vincent, dan El juga dikenal kerap menghabiskan waktu bersama bak keluarga kecil yang bahagia. Meski begitu, kini baik Jedar maupun Richard telah memiliki kebahagiaan masing-masing. Diterimanya lamaran Vincent, menandakan bahwa Jedar sudah melupakan Richard pria yang hampir dinikahinya itu.

Yang mana, dalam salah satu postingannya di Instagram, Jedar mengaku senang saat Vincent melamarnya. Ia mengklaim karena sosok Vincent lah dirinya dapat kembali jatuh cinta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru