Andhika Pratama Makin Berani Sindir Pemerintah Lewat Lawakan, Singgung Soal Janji
Instagram/@andhiiikapratama
Selebriti

Makin berani, Andhika Pratama kembali layangkan sindiran ke pemerintah lewat lawakan dengan menyinggung soal janji-janji yang ditanggapi begini oleh para netizen.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan, Andhika Pratama kerap menjadi bahan perbincangan. Hal itu tak lain lantaran lawakannya di acara "Lapor Pak!" yang beberapa kali menyenggol soal pemerintah.

Bahkan baru-baru ini, Andhika Pratama kembali melayangkan sindirannya pada pemerintah. Sindirannya itu ia lontarkan saat kedatangan bintang tamu pedangdut Denny Caknan.

"Saya ini penyanyi pak," semula ucap Denny Caknan. "Penyanyi, kamu penyanyi apa pejabat?" sela suami Ussy Sulistiawaty ini.

Andhika lantas melancarkan sindirannya. Ayah lima anak ini menyindir soal janji-janji pemerintah yang banyak tak ditepati.

"Kalau pejabat?" tanya salah satu pengisi acara pada Andhika. "Bisanya janji doang, nepatin nggak bisa," jawab Andhika Pratama.


Ucapan Andhika Pratama itu pun langsung disambut riuh dan tepuk tangan. Namun mendadak Andhika terdiam dan langsung kabur.

Ucapan Andhika Pratama itu rupanya berhasil membuat banyak netter terhibur sekaligus terpingkal-pingkal. Netter pun mengaku salut dengan keberanian Andhika.

"Wkwkw mantap," tulis akun @ph*****yu. "Tp suka sih sama artis yg kek gini, drpd yg tebar2 kebencian," sambung akun @it*****uy. "Jangan sampe ilang ini acara," timpal akun @vi*****ra.

Namun di sisi lain, ada pun netter yang justru menanggapi sinis. Bahkan tak sedikit yang menyindir Andhika bakal ciut jika nantinya diciduk karena ucapannya tersebut.

"Awalnya lucu, kalau keseringan jadi cringe," tulis akun @gu*****ia. "Di cyduk nangess," komentar akun @it*****la. "Dahlah... Nyaman aja jadi artis, kepala keluarga, ntar di ciduk kelar," tambah akun @bi*****mm.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait