Dewi Persik Kena Sindir, Yuni Shara Beri Pembelaan Hingga Pujian Ini
Instagram/@yunishara36
Selebriti

Yuni Shara beri pembelaan sekaligus pujian manis ini untuk Dewi Persik yang kena sindir lantaran tengah terlibat perseteruan yang diduga dengan Nikita Mirzani.

WowKeren - Dewi Persik mendadak disinggung soal perseteruannya yang diduga dengan Nikita Mirzani. Seperti diketahui, keduanya sempat diduga saling sindir di media sosial hingga membuat heboh jagat maya.

Perseteruan keduanya itu rupanya disinggung oleh Nassar dan Iis Dahlia di acara "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV. Yuni Shara yang saat itu menjadi bintang tamu pun ikut nimbrung.

"Si Dewi Persik lagi berseteru," ucap Nassar mengawali sentilannya. "Ribut aja tuh cewek ya," sahut Iis Dahlia.

Bedanya saat mendengar itu, Yuni Shara tak terima. Ia bahkan langsung memberikan pembelaan serta pujiannya untuk Dewi Persik.

"Dewi Persik itu namanya udah segini (di atas). Wes ayu (sudah cantik), pinter, sebenernya dia nggak perlu ngono-ngono iku (berseteru seperti itu)," kata Yuni Shara.


Lebih lanjut, Yuni Shara mengaku sering menonton Dewi Persik saat live Instagram. "Aku lihat dia loh, live malem loh," beber Yuni Shara.

Mengetahui hal tersebut, Iis Dahlia rupanya kembali melancarkan sindirannya. Ia menanyakan pada Yuni Shara terkait apakah Dewi Persik marah-marah saat sedang live Instagram atau tidak.

"Oh Yuni suka lihat DP live malem-malem, ada nggak yang dia marah-marah? Marah-marah mulu kalau live," tanya Iis Dahlia. "Salah pertanyaannya bukan ada yang marah-marah tapi ada nggak yang dia nggak marah-marah," sela Rian Ibram yang juga menjadi host acara tersebut.

"Aku nggak pernah lihat dia marah-marah. So nice," puji Yuni Shara. "Nggak pernah lihat marah-marah karena orang Jawa Timur kita guys. Makanya kalau ngomong memang begitu say," timpal Dewi Persik.

Pujian sekaligus pembelaan Yuni Shara itu rupanya disambut dukungan oleh banyak netter. Bahkan banyak dari mereka memuji Yuni Shara karena ucapannya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru