Jessica Iskandar Akhirnya Dilamar Vincent Verhaag, Rencana Tunangan dalam Waktu Dekat Terungkap?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar bikin banyak netizen baper usai bagikan sederet momen manis saat dilamar oleh Vincent Verhaag, benarkah sudah ada rencana tunangan dalam waktu dekat?

WowKeren - Jessica Iskandar membawa kabar super bahagia melalui laman Instagram pribadinya belum lama ini. Sempat patah hati setelah gagal menikah, Jedar diketahui sudah move on dan menjalin kedekatan dengan pria tampan bernama Vincent Verhaag. Sementara baru-baru ini, Jedar bikin baper setelah mengunggah beberapa momen romantis kala dirinya dilamar oleh Vincent.

Dalam unggahannya kala itu, Jedar membagikan potret saat Vincent bertekuk satu lutut mempersembahkan cincin kepadanya. Bahkan momen itu juga disaksikan langsung oleh putra Jedar, El Barack.

Tak hanya Jedar yang berbahagia, namun sang kakak Erick Iskandar juga tersentuh dan menuliskan pesan manis setelah sang adik dilamar oleh Vincent. Lantas benarkah Jedar sudah memiliki rencana tunangan dalam waktu dekat?

Saat menjadi bintang tamu di acara “Rumpi”, Erick seolah mengungkapkan soal rencana bahagia sang adik di tahun 2021 ini. “Pasti (tunangan). Tahun inilah (pertunangan),” ujar Erick dikutip Kompas.com di kanal YouTube TRANS TV, Sabtu (25/9).


Erick juga menyebutkan bahwa sang adik tengah mempersiapkan momen tunangannya saat ini. Namun ia memilih bungkam dan enggan membocorkan lebih detail mengenai tanggal pasti momen istimewa tersebut akan digelar.

Reaksi yang sama ditunjukkan saat ia ditanya mengenai persiapan pernikahan Jedar dan Vincent. Ia hanya memberikan isyarat dan menyebut telah diminta fitting baju dengan sang istri.

“Pernikahannya, itu kurang paham. Yang jelas aku sudah disuruh fitting-fitting baju, Vanessa. Aku bentar lagi nih mau fitting baju,” ungkap Erick. “Buat acara keluarga (fitting bajunya),” jelasnya.

Terlepas dari itu, sebelumnya Erick juga sudah sempat menyampaikan pesan mendalam untuk Vincent yang sudah melamar sang adik. Terharu Jessica akhirnya dilamar oleh sang kekasih hati, Erick meminta Vincent bisa menjaga sang adik dan keponakannya kelak. “Tolong jaga baik-baik adikku dan El Barack,” tulis Erick di Instagram Story-nya.

Lantas benarkah Jedar akan segera tunangan dengan Vincent Verhaag dalam waktu dekat? Kita tunggu saja kabar bahagia langsung dari Jessica Iskandar ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru