Tom Cruise Putus dengan Hayley Atwell 'Mission: Impossible' Meski Baru Setahun Pacaran
Paramount Pictures
Selebriti

Ketika syuting film 'Mission: Impossible 7' hampir berakhir mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Dua sejoli itu dinilai sebagai pasangan yang serasi.

WowKeren - Aktor "Mission Impossible" Tom Cruise telah putus dengan Hayley Atwell setelah setahun berkencan. Atwell merupakan lawan main Cruise di film "Mission: Impossible 7" yang akan datang.

Keduanya berpisah selama proses pembuatan film. Hubungan keduanya terlihat makin intensif setelah terlihat menghadiri sejumlah acara penting bersama termasuk pertandingan Wimbledon pada Juli lalu.

Namun kini, keduanya memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing secara terpisah. Seorang sumber orang dalam mengatakan bahwa dua sejoli itu sebenarnya adalah pasangan yang serasi.

"Ini adalah periode syuting yang sangat intens," kata orang dalam itu. "Mereka benar-benar bergaul dengan baik dan mereka adalah bintang Hollywood yang sangat menawan. Mereka adalah pasangan serasi."


Namun sayangnya, ketika syuting film terbaru itu hampir berakhir mereka justru membuat keputusan semacam itu. Orang dalam itu menyebut jika jadwal syuting keduanya memang sangat padat.

"Jadwal syuting mereka sangat padat, dan Tom memiliki sejumlah komitmen lain untuk proyek yang akan datang," kata orang dalam itu lagi. "Ia selalu melakukan syuting dengan helikopter dan jet pribadinya."

Kendati demikian, keduanya masih menjaga hubungan baik sebagai teman. "Tapi mereka tetap senang bekerja sama. Ini memalukan, tetapi begitulah. Mereka masih bergaul dengan baik," jelas sumber.

Berita terkait keduanya yang menjalin hubungan asmara mencuat pertama kali ketika rekaman Cruise yang mengomel di lokasi syuting tentang pelanggaran COVID-19 bocor ke media. Atwell merupakan pasangan yang untuk pertama kalinya menjalin hubungan dengan Cruise dalam waktu yang cukup lama sejak bintang "Top Gun" itu berpisah dari Katie Holmes.

Salah satu adegan film menunjukkan Hayley memerankan karakter Grace di "Mission: Impossible 7" yang diborgol dengan Cruise. Foto yang ada juga menunjukkan pasangan itu berpegangan tangan secara nyata di antara adegan syuting di Roma. "Lockdown, dan semua kesulitan yang menyertainya, membuat mereka semakin dekat dan mereka menjadi tak terpisahkan," kata sumber yang terlibat dalam proses produksi.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts