Dibully Mirip Bocah SMP, Pacar Agnes Monica Tampil Klimis Hingga Pamer Tato Gahar Ala Yakuza?
Instagram/ryoshiadam
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Adam Rosyadi disindir masih seperti siswa SMP karena gayanya yang berjiwa muda. Berusia belasan tahun lebih muda ketimbang Agnes, Adam pun membuktikan kalau ia bisa bergaya dewasa.

WowKeren - Banyak pihak tak henti-hentinya menyerang kekasih Agnes Monica, Adam Rosyadi. Sudah mengungkap pembuktian sebagai sosok yang kreatif dan selalu membantu proyek Agnes, model yang juga jago videografi tersebut dinyinyiri soal usia.

Awalnya, Adam pamer momen dirinya sibuk mengurus proyek keponakan Agnes, Chloe Xaviera. Adam dipercaya sebagai co-Director merangkap DP dan Editor untuk video dance cover Chloe, "Work It Out".

Model dengan nama panggung, Adam Ryoshi, terlihat keren dengan celana pendek dan tampak memegang peralatan untuk syuting. Sayangnya gaya Adam memakai topi terbalik malah dicibir mirip anak SMP.

Disisi lain, Adam memang sosok yang tahan banting. Apapun tanggapan sinis netter, model kelahiran Situbondo yang juga besar di Malang itu malah "menampar" nyinyiran dengan postingan kece.


Instagram

Adam Rosyadi Dibully Soal Usia

Dalam unggahan terbaru, Adam tampak keren dengan rambut baru. Biasanya gundul, Adam mencoba tampil makin dewasa layaknya Oppa Korea.

Rambutnya terlihat kece dengan gaya klimis serta tertata rapi bak memakai pomade. Tak cuma itu, Adam juga mencoba tetap gahar dengan tato di bagian paha. Tak diketahui apakah ini tato permanen atau sekedar "lukisan" yang bisa dihapus kembali. Yang jelas, kesan macho makin terlihat lantaran Adam memiliki tato di tubuhnya.

Instagram

Adam Rosyadi Pamer Tato

Bukan cuma Adam, Agnes juga diketahui sudah menambah tato baru. Kesamaan Agnes dan Adam ini agaknya membuat orang terdekat yakin jika keduanya kian serius untuk membina hubungan. Bahkan sahabat Agnes, Indra Bekti, menyadari hal itu.

"Kalau yang ini sepertinya dia kayak senang ya. (Aku tanya), 'Kok ada Adam di situ?' (Agnes bilang), 'Ya emang kenapa, dia pacarku'. Aku turut bahagia melihat itu," ujar Indra "Ya kalau menurut aku sudah harus siap ya, Agnes seumuran sama istriku. Jadi ya udah harusnya Nez (menikah)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts