Pakaian Meghan Markle Seharga DP Rumah Saat Berbicara di Depan Murid Kurang Mampu Jadi Sorotan
AFP/Michele Spatar
Selebriti

Markle berkunjung ke Sekolah PS 123 Mahalia Jackson Harlem pada hari Jumat (24/9) bersama suaminya, Harry, dan Kanselir Sekolah Kota New York Meisha Porter.

WowKeren - Meghan Markle lagi-lagi terjebak dalam kontroversi. Istri Pangeran Harry itu baru-baru ini menuai sorotan lantaran mengenakan pakaian yang bernilai lebih dari uang deposit rumah saat berbicara dengan anak-anak kurang mampu di sebuah sekolah di New York City.

Markle berkunjung ke Sekolah PS 123 Mahalia Jackson Harlem pada hari Jumat (24/9) bersama suaminya dan Kanselir Sekolah Kota New York Meisha Porter. Kunjungan itu diharapkan mampu menyebarkan optimisme ke dalam pembentukan kota, di mana 94 persen siswa berhak mendapatkan makanan gratis.

Sekolah umum dengan 461 siswa ini juga menyediakan tempat tinggal bagi keluarga kurang mampu yang kesulitan mendapatkan tempat tinggal. Namun, yang menjadi sorotan dalam kunjungan Markle kali itu adalah pakaian yang dikenakannya.


Duchess of Sussex, yang mengenakan mantel kasmir Loro Piana seharga 8.041 dolar Australia dan celana seharga 2.313 dolar Australia yang serasi, telah menjadi topik hangat di antara mereka yang peduli untuk melacak nilai pakaian selebriti secara online. Tak hanya pakaian, perhiasan Markle juga tentu tak luput dari sorotan.

Melengkapi penampilannya, Duchess juga mengenakan perhiasan senilai 387.000 dolar Australia serta sepatu suede Manolo Blahnik seharga 665 dolar Australia, menurut The Daily Mail. Sementara itu, Harry mengenakan kombinasi antara chino krem dan kemeja polo biru tua untuk kunjungan tersebut, yang bertujuan untuk mempromosikan literasi dini pada siswa. Dia duduk di antara siswa Kelas 2 saat Meghan membaca buku bergambarnya, The Bench.

Kendati demikian, ada juga pihak yang memuji outfit Markle. Hello Magazine misalnya, menyebut penampilan Markle menakjubkan. Meghan mampu menghadirkan kesan make-up alami dengan riasan smokey-eye gelap yang halus.

"Menjaganya tetap sederhana dengan rambut dan riasan, mantan aktris Suits itu menyembunyikan tatapan elangnya," tulis artikel itu. "Dia memakai tampilan riasan bercahaya yang fresh, dengan mata smokey gelap yang secara halus menyoroti kecantikan alaminya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts