'Squid Game' Season 2 Begitu Dinantikan, Begini Respon Tak Terduga Sutradara
Naver
TV

'Squid Game' menceritakan para peserta permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar KRW. Drama ini begitu populer hingga banyak yang mengharapkan season 2.

WowKeren - Popularitas "Squid Game" membuat drama garapan Netflix ini begitu dinantikan untuk penggarapan season 2-nya. Apalagi dalam akhir drama itu, karakter utama Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) seolah mengisyaratkan ingin kembali mengikuti permainan hidup dan mati tersebut.

Namun, sutradara sekaligus penulis naskah "Squid Game" Hwang Dong Hyuk justru memberikan respon tak terduga saat ditanya terkait season 2. Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Hwang Dong Hyuk mengatakan tidak bisa mengulang penggarapan "Squid Game".

"Di hari-hari awal, aku akan minum setengah botol soju demi membuat ide kreatif mengalir. Aku tidak bisa melakukannya lagi. Menulis ('Squid Game') lebih sulit dari biasanya bagiku karena ini adalah serial, bukan film," ujar Hwang Dong Hyuk.

"Butuh waktu enam bulan bagiku untuk menulis dan menulis ulang dua episode pertama. Kemudian aku berkonsultasi secara lisan dengan teman-teman, dan mengambil petunjuk untuk perbaikan melalui ideku sendiri dan dari tanggapan mereka," sambung Hwang Dong Hyuk.


Namun Hwang Dong Hyuk tidak menutup kemungkinan adanya season 2 dengan menggandeng penulis naskah dan sutradara lainnya. "Aku tidak memiliki rencana untuk pengembangan 'Squid Game 2'. Cukup melelahkan hanya dengan memikirkannya," ungkap Hwang Dong Hyuk.

"Tetapi jika aku melakukannya, aku pasti tidak akan melakukannya sendiri. Aku akan mempertimbangkan untuk menggunakan ruang penulis dan menginginkan banyak sutradara berpengalaman," imbuh Hwang Dong Hyuk.

Meskipun kelelahan karena mengerjakan seluruh serial "Squid Game", Hwang Dong Hyuk mengungkapkan bahwa ia saat ini sedang mengerjakan skenario untuk sebuah film, jadi penggemar yang menikmati karyanya mungkin belum kehabisan konten.

Sementara itu, "Squid Game" merupakan drama yang menceritakan para peserta permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar KRW. Drama ini berhasil menerima skor 100 persen tomat segar di Rotten Tomatoes oleh para ahli dan 8,3/10 di IMDb dengan hampir 9,6 ribu suara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru