Tak Cuma Nomor Ponsel, Rekening Bank di 'Squid Game' Ternyata Juga Asli
Netflix
TV
Popularitas Squid Game

Selain nomor ponsel asli yang kini menjadi kontroversi, nomor rekening bank di 'Squid Game' rupanya benar-benar ada di kehidupan nyata. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Beragam kontroversi mengiringi kesuksesan drama Netflix "Squid Game". Salah satunya adalah penggunaan nomor telepon asli di kartu nama permainan drama ini.

Tak hanya nomor ponsel, nomor rekening bank di drama ini ternyata asli. Hal ini pertama kali diungkapkan oleh seorang netizen di sebuah komunitas online pada Minggu (26/9).

"Nomor rekening bank di 'Squid Game' benar-benar ada di kehidupan nyata," tulis seorang netizen di postingan berjudul "Pemilik rekening bank 45,6 miliar won 'Squid Game'".

Untuk mendukung pernyataannya, netizen tersebut melampirkan bukti transfer 1 won ke rekening "Squid Game". Karena berhasil, dia akhirnya berpikir bahwa rekening itu adalah milik tim produksi.

Netizen ini melanjutkan, "Rekening kartu yang diterima oleh oleh peserta 'Squid Game' terakhir yang selamat sebenarnya adalah rekening asli. Apakah pemilik akun ini adalah anggota tim produksi 'Squid Game'?"


Tak Cuma Nomor Ponsel, Rekening Bank di \'Squid Game\' Ternyata Juga Asli

Source: Kbizoom

Sebelumnya, "Squid Game" terlibat dalam kontroversi karena mengungkap nomor ponsel pribadi. Akibatnya, pemilik nomor tersebut mengalami kesulitan karena terus mendapat teror.

Korban berkata, "Aku telah menggunakan nomor ini selama lebih dari 10 tahun. Hidupku menjadi sulit sejak aku menerima ribuan panggilan telepon dan pesan teks setiap hari."

Netflix sendiri dikabarkan akan memberi uang penyelesaian sebesar 1 juta won (sekitar Rp12,1 juta) kepada korban. Namun karena jumlahnya tak sebanding dengan kerugian korban, sejumlah netizen akhirnya mengkritik Netflix.

Di sisi lain, "Squid Game" meraih kesuksesan luar biasa sejak dirilis pada 17 September lalu. Drama ini bahkan memuncaki peringkat Netflix global mengalahkan "Sex Education".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts