Johnny Depp Tetap Perankan Jack Sparrow di Acara Ultah Anak, Ingin Karakter Sang Kapten Terus Hidup
Walt Disney Pictures
Selebriti

Kendati sangat kecil kemungkinan ia akan kembali memerankan karakter Jack Sparrow lagi, namun Depp tampaknya tak bisa melepas karakter itu dari dirinya begitu saja.

WowKeren - Banyak penggemar yang patah hati ketika mereka tak mampu melihat lagi sosok Johnny Depp memerankan Kapten Jack Sparrow di film waralaba "Pirates of the Caribbean". "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" tahun 2017 kemungkinan akan menjadi penampilan terakhirnya di waralaba tersebut.

Pasalnya, pihak Disney menolak tegas gagasan untuk membawa Depp kembali untuk cameo dalam film keenam yang saat ini dalam pengembangan. Diketahui, Depp telah memainkan beberapa karakter ikonik dalam hampir empat dekade karier aktingnya. Namun tampaknya, Kapten Jack Sparrow telah menjadi peran ikoniknya.

Ia adalah karakter utama dalam lima film "Pirates of The Carribean" sebagai bajak laut. Kendati sangat kecil kemungkinan ia akan kembali memerankan karakter itu lagi, namun Depp tampaknya tak bisa melepas karakter itu dari dirinya begitu saja. Ia akan tetap memerankan karakter itu di pesta ulang tahun anak-anak.


Selama konferensi pers di Festival Film San Sebastian sebelum resepsi di Donostia Awards, Depp menjawab pertanyaan tentang budaya pembatalan dan pada satu titik ditanya tentang Kapten Jack Sparrow. Depp menjelaskan bahwa karakter "tidak akan pernah meninggalkan" dia dan menegaskan bahwa dia selalu siap untuk membuat orang tertawa sebelum melangkah lebih jauh."

Ia menambahkan kepada wartawan bahwa dia akan memerankan Jack Sparrow setiap kali dia mendapat kesempatan, termasuk di pesta ulang tahun anak-anak. Itu adalah cara yang bisa dia lakukan agar karakter itu terus tetap hidup.

"Saya kira ini adalah sisi positif dari bagaimana memiliki sesuatu dengan cara yang aneh, memberikan kehidupan kepada karakter-karakter seperti Kapten Jack atau karakter apa pun di mana saya cukup beruntung untuk menemukan keindahannya," kata Depp. "Saya akan pergi ke rumah seseorang, kawan, aku akan tampil di pesta ulang tahun anak Anda saat ini."

Ia menegaskan bahwa dirinya tidak perlu tergabung dalam perusahaan mana pun untuk melakukan upaya itu. Ia berharap mampu membuat orang lain tersenyum dengan memerankan karakter itu kapan pun dan di mana pun.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts