Anti Jaim-Jaim Club, Cinta Laura Justru Bangga Pakai Kalung Seharga Kurang Dari Rp 100 Ribu
Instagram
Selebriti

Cinta Laura menjadi bahan perbincangan netizen di akun gosip karena mengaku lebih suka barang UMKM ketimbang branded. Ia pun tak segan mengungkap kalung yang dipakainya punya harga terbilang murah.

WowKeren - Cinta Laura dikenal sebagai sebagai sosok public figure yang rendah hati. Ia juga sempat menceritakan punya prinsip hemat dan tak suka barang-barang bagus atau mahal. Cinta lebih memikirkan tentang nasib-anak-anak yang bisa ia sekolahkan dengan uang yang dimilikinya.

Kali ini sifat rendah hati Cinta pun kembali jadi sorotan. Dalam sebuah video yang diunggah akun gosip pada Minggu (26/9), Cinta mengaku lebih memilih barang UMKM ketimbang barang branded.

"Mending barang branded apa barang UMKM yang juga oke?" tanya pria yang mewawancarai Cinta. "Of course barang UMKM yang juga oke!" ujar Cinta mantap lalu tertawa.

Pria tersebut kemudian tertarik dengan kalung yang dipakai Cinta. Tak malu, Cinta mengungkap harga kalung yang dipakainya tak sampai Rp 100 ribu.

"Murah pokoknya," ujar Cinta memegang kalungnya. "Ini semua yang aku pakai murah, ini kalung (harganya) dibawah Rp 100 ribu."


Cinta Laura

Instagram

Walau begitu, Cinta menjelaskan kalung yang dipakainya tersebut bukan berasal dari produk UMKM. "Gak (bukan UMKM), ini (kalung) ada di store di mall," ucap Cinta.

Netizen ramai mengomentari postingan soal Cinta tersebut. Tak sedikit netizen salut dengan gaya hidup Cinta yang hemat dan tidak suka barang-barang branded seperti artis lain.

"Intinya kalau orangnya sdah mewah apapun yg dia pake akan terlihat mewah..." kata akun @reno***. "Orang kaya yang sesungguhnya. Cinta lebih memilih membagikan hartanya buat anak asuhnya drpd buat memewahkan diri," sambung akun @rizki***.

"Ya tergantung siapa yang pakai sih. Kalung ratusan ribu kalau yang pake Nagita Slavina pasti dikira barang jutaan bahkan ratusan juta. Gue pake Jordan Dior ori, paling dikira beli di Tanah Abang..." tambah akun @nino***. "Kereenn Buat UMKM yg mau dibuatin video iklannya + isi suara iklannya hub aku yaahh," seru akun @kirun***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait