Muncul Teori Lee Jung Jae Anak Kandung Oh Young Soo Bos Besar 'Squid Game', Ini Alasannya
Netflix
TV
Popularitas Squid Game

Baru-baru ini penonton 'Squid Game' curiga bahwa karakter Oh Young Soo dan Lee Jung Jae memiliki hubungan sebagai ayah dan anak kandung. Penasaran apa alasannya?

WowKeren - Drama Netflix "Squid Game" mengalami kesuksesan luar biasa sejak dirilis pada 17 September lalu. Seiring dengan kesuksesan "Squid Game", muncul teori mengejutkan tentang hubungan asli Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) dan Oh Il Nam (Oh Young Soo).

Sebagaimana diketahui, Oh Il Nam adalah pemain nomor 001 yang akhirnya terungkap sebagai big boss "Squid Game". Sedangkan Seong Gi Hun adalah pemain terakhir nomor 456 yang akhirnya menjadi pemenang kompetisi ini.

Setelah menyaksikan serial ini, penonton curiga bahwa ada hubungan spesial antara Oh Il Nam dan Seong Gi Hun. Banyak dari mereka yang percaya bahwa keduanya adalah ayah dan anak yang terpisah sejak lama.

Untuk mendukung teorinya, netizen menyertakan beberapa "bukti kuat". Pertama adalah pengaturan nomor baju mereka. Jika Oh Il Nam mendapatkan nomor 001 untuk peran pentingnya, Gi Hun memiliki nomor terakhir 456. Ini tampak disengaja untuk membuat penonton curiga dengan hubungan mereka.

"Bukti" kedua ditampilkan di episode ketiga saat para peserta diberi roti dan susu. Ketika Gi Hun bertanya apakah ada susu cokelat karena dia tidak bisa minum susu biasa, Oh Il Nam langsung menduga bahwa dia sering dipukuli ayahnya saat kecil.

Saat Gi Hun bertanya bagaimana dia tahu, Oh Il Nam mengatakan bahwa dia melakukan hal yang sama kepada putranya. Fakta bahwa putra Oh Il Nam terlihat seperti Gi Hun semakin menguatkan dugaan tersebut.


Selanjutnya di episode keenam saat mereka bermain kelereng, ada adegan yang cukup mencolok. Tepatnya saat Gi Hun dan Oh Il Nam mengenang lingkungan tinggalnya di masa lalu yang sama dengan lokasi permainan tersebut.

"Dulu aku pernah tinggal di daerah seperti ini," ujar Oh Il Nam. "Aku juga. Aku pernah tinggal di gang seperti ini saat kecil," sahut Seong Gi Hun.

Sulit untuk sepenuhnya mempercayai teori ini karena mungkin tidak ada ayah yang tega menempatkan putranya dalam bahaya kematian. Namun, bagaimana jika semua skema itu benar?

Alasan yang dikemukakan banyak pemirsa adalah bahwa Oh Il Nam ingin Seong Gi Hun memenangkan permainan. Dengan begitu, dia bisa mewariskan 45,6 miliar won kepada sang putra.

Dan seperti halnya Front Man (Lee Byung Hun) yang bertugas mengawasi jalannya permainan usai keluar sebagai pemenang, Gi Hun berpeluang besar mewarisi posisi tersebut usai memenangkan permainan ini.

Potensi season 2 tentu sangat terbuka, apalagi di akhir episode 9 Gi Hun memutuskan untuk kembali ke "Squid Game". Meski belum diketahui apa tujuan utamanya, ada teori lain yang menyebutkan bahwa dia akan mengikuti "jejak ayahnya" untuk mengawasi jalannya permainan di masa depan. Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts