Berseteru Dengan Brave Entertainment, Ini 7 Pesona Tampan Kim Samuel
Instagram/its_kimsamuel
Selebriti

Kasus perseteruan antara Kim Samuel dan agensinya, Brave Entertainment belum berakhir. Kini tengah berjuang mencari keadilan, berikut deretan pesona tampan Kim Samuel.

WowKeren - Kasus perseteruan antara penyanyi muda Kim Samuel dan agensinya, Brave Entertainment kini memasuki babak baru. Usai tuntutannya dibatalkan oleh pihak berwenang, Samuel berjuang dengan mengajukan banding yang ditujukan kepada sang CEO, Brave Brothers.

Permasalahan ini bermula karena Samuel merasa tak mendapatkan hak dan kewajibannya sebagai seorang artis. Samuel mengaku tak pernah menerima laporan sekaligus bayaran yang layak. Atas hal ini, Samuel menekankan gugatan untuk mengakhiri kontrak dengan Brave Entertainment. Selain itu, ia juga mengajukan tuntutan pidana terpisah kepada sang CEO atas tuduhan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan.

Perseteruan ini diketahui telah bergulir sejak tahun 2019 lalu. Samuel mengaku ingin segera mengakhiri kasus ini dan kembali ke industri hiburan. Samuel sendiri dikenal sebagai sosok yang multitalenta dan memiliki banyak penggemar. Kini tengah berjuang mencari keadilan, berikut 7 pesona tampan Kim Samuel:

(wk/chac)

1. Potret Selfie Tampan


Potret <i>Selfie</i> Tampan
Instagram/its_kimsamuel

Pemilik nama asli Samuel Arredondo Kim ini memang dikenal dengan visual tampannya. Pesona yang dimiliki Samuel semakin terpancar saat dirinya melakukan selfie seperti potret di atas. Samuel tampak memberikan tatapan hangat ke arah kamera sembari tersenyum sangat tipis.

2. Kenakan OOTD Style Hiphop


Kenakan OOTD <i>Style</i> Hiphop
Instagram/its_kimsamuel

Penyanyi berusia 19 tahun ini kerap mengenakan OOTD dengan style hiphop di kesehariannya. Kali ini, Samuel memadukan t-shirt lengan pendek berwarna ash brown, jogger pants merek Nike abu-abu muda, serta sepatu. Samuel tampak menunjukkan pose swag yang mendukung outfit-nya.

3. Tatapan Mata Tajam


Tatapan Mata Tajam
Instagram/its_kimsamuel

Selain memiliki visual tampan, pelantun lagu "Spotlight" ini juga memiliki pesona tatapan mata yang tajam. Daya tarik Samuel itu sangat terlihat jelas menilik potret di atas. Ia sedang duduk di hadapan laptop yang terbuka seakan bertingkah sebagai seorang bos besar.

4. Side Profile Memesona


<i>Side Profile</i> Memesona
Instagram/its_kimsamuel

Penyanyi kelahiran tahun 2002 ini dianugerahi struktur wajah yang memesona, tak terkecuali side profile-nya. Samuel mengabadikan momen saat berada di studio sembari memamerkan sisi kanan wajahnya. Seluruh bagian wajah Samuel tampak sempurna seakan tak ada satupun kekurangan.

5. Bertingkah Kocak


Bertingkah Kocak
Instagram/its_kimsamuel

Siapa sangka jika pelantun lagu "Sixteen" ini juga memiliki sisi kocak seperti potret di atas. Samuel sedang berada di studio untuk melakukan latihan. Ia melakukan mirror selfie sembari tersenyum manis. Yang membuat lucu adalah cara berpakaiannya tampak nyeleneh dengan menggulung ke atas sweatshirt merahnya.

6. Miliki Visual Menawan


Miliki Visual Menawan
Instagram/its_kimsamuel

Penyanyi berzodiak Capricorn ini memiliki darah blasteran yang didapatkan dari kedua orangtuanya. Tak heran jika Samuel memiliki visual menawan khas bule dan berbeda dengan wajah orang Korea pada umumnya. Namun wajah tampan inilah yang menjadikan salah satu daya tarik dari Samuel.

7. Mirror Selfie Unik


<i>Mirror Selfie</i> Unik
Instagram/its_kimsamuel

Tren mirror selfie juga sampai di pelantun lagu "Candy" ini. Yang menjadi pembeda adalah Samuel mengabadikan momen itu dengan cara unik. Dibanding melakukannya di sebuah kaca dinding, Samuel lebih memilih berfoto dengan pantulan dari jendela mobil. Diketahui, Samuel rupanya memang memiliki hobi melakukan mirror selfie.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait