Begini Reaksi Kocak Deddy Corbuzier Saat Coba Pakai Filter di TikTok
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran komentarnya saat mencoba menggunakan filter di aplikasi TikTok. Lantas simak komentar Deddy berikut ini!

WowKeren - Deddy Corbuzier dikenal sebagai sosok orang yang selalu menerapkan gaya hidup sehat. Hal itu pun dibarengi dengan Deddy yang gemar berolahraga di tempat gym. Tak heran bila kemudian ia memiliki bentuk tubuh yang atletis.

Lantas baru-baru ini Deddy Corbuzier berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran mantan suami Kalina Oktarani itu membagikan sebuah video saat mencoba filter di aplikasi TikTok.

Dalam unggahan videonya, Deddy tampak sedang berada di dalam mobil. Ia yang kala itu memakai kaos tanpa lengan serta kacamata mengaku sedang mencoba filter di TikTok.

Tampak di sana wajah kekasih Sabrina Chairunnisa ini jadi terlihat lebih putih dan glowing. Deddy pun mengaku takjub dengan perubahan di wajahnya setelah menggunakan filter di aplikasi TikTok.


Hingga kemudian Deddy berpikir kemungkinan para kaum hawa juga akan sering menggunakan filter tersebut agar bisa tampil lebih cantik. Deddy pun akhirnya merasa bahwa selama ini ia tertipu dengan penampialn cewek-cewek di TikTok.

"Gokil nik TikTok muka gue bisa kek begini. Berarti cewek-cewek yang selama ini gue lihat di TikTok kalau ketemu, waduh," ujar Deddy. "SH*T KETIPU GUE SELAMA INI PASTI," tulis Deddy mengiringi video unggahannya.

Lebih lanjut, postingan video Deddy tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai tertawa melihat reaksi Deddy setelah menggunakan filter TikTok.

"Ngakak lo om, foto postingan nya dengan yang aslinya berbeda," ujar seorang netter. "Yang berubah apanya, perasaan sama saja 😊 atau mataku yang rabun," sahut netter yang lain. "Idungnya biasa aja om😂😂," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait