Gaungkan Bahaya Polusi Udara, Harry dan Meghan Markle Kembali Tuai Kritik Usai Naik Jet Pribadi
Instagram/theroyalfamily
Selebriti

Pangeran Harry dan Meghan menuai kecaman publik usai gunakan jet pribadi untuk kembali ke California dari kunjungan resmi mereka di New York City, seperti apa?

WowKeren - Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali menjadi perbincangan hangat publik. Yang mana, Pangeran Harry dan Meghan perdana melakukan kunjungan resmi ke New York City.

Pasangan itu dilaporkan tengah mengunjungi One World Observatory pada Kamis (23/9). Kunjungan resmi itu dilakukan Pangeran Harry dan Meghan bersama Wali Kota New York, Bill De Blasio.

Dalam kunjungan tersebut itu pula, Pangeran Harry dan Meghan tengah menghadiri festival musik Global Citizen Live yang diadakan akhir pekan ini di Central Park New York. Yang mana, Pangeran Harry dan Meghan akan mempromosikan penggunaan vaksin Covid-19 yang dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat.

Kini, Meghan dan Pangeran Harry dilaporkan sudah kembali ke kediaman mereka, Santa Barbara, California. Keduanya mendarat di California pada Sabtu (25/9) usai tiga hari berada di New York City.

Pangeran Harry dan Meghan dikabarkan menaiki jet pribadi untuk kembali ke California dari New York City. Sikap keduanya yang memilih untuk menggunakan jasa jet pribadi itu malah menuai reaksi sinis dari masyarakat.

Pasalnya, Pangeran Harry pernah mencetuskan soal dampak krisis iklim yang membahayakan dunia saat ini. Bahkan bapak satu anak itu menyebut rusaknya iklim menjadi masalah nomor satu yang tengah dihadapi dunia.


Alhasil, sikap Pangeran Harry dan Meghan disebut tak sesuai dengan pernyataan mereka. Sikap Pangeran Harry dan Meghan juga diklaim tak ada bedanya dengan merusak iklim serta lingkungan.

Jet pribadi dikatakan memiliki polusi 14 kali lebih banyak dari pesawat komersial. Yang mana, publik mengklaim sikap dan ucapan Pangeran Harry sangat tidak relevan.

Ini bukan pertama kalinya, Pangeran Harry mendapat teguran keras dari publik. Pada tahun 2019, Pangeran Harry dan Meghan juga sempat menerima kecaman yang sama. Saat itu, Pangeran Harry dan Meghan dikabarkan mengunjungi kediaman Sir Elton John di Nice, Prancis menggunakan jet pribadi.

Pangeran Harry pun berdalih bahwa ia tetap menjunjung penggunaan pesawat komersial. Bahkan ia mengklaim telah menggunakan 99 persen hidupnya untuk naik pesawat komersial.

Hanya saja, ada dalam satu momen, Pangeran Harry ingin membuat keluarga kecilnya tetap aman dan nyaman. Yang mana, Pangeran Harry saat itu juga memboyong sang putra, Archie Harrison, di perjalanannya bersama Meghan.

Namun, perjalanan Pangeran Harry dan Meghan ke New York City dikatakan berbeda lantaran keduanya sama sekali tak memboyong anak mereka. Itu mengapa, sikap dan pernyataan Pangeran Harry kembali menjadi perdebatan publik.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts