Kisah Nyesek Celine Evangelista Tak Tamat SMP, Dilema Sekolah Atau Main Sinetron
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista menceritakan soal kisah masa lalu yang bersekolah sampai kelas 2 SMP. Saat itu Celine memang terpaksa putus sekolah karena masalah keluarga.

WowKeren - Dalam acara "Kopi Viral" yang dipandunya, Celine Evangelista sempat menceritakan bahwa ia tak tamat SMP. Ia hanya sekolah sampai kelas 2 SMP. Saat itu Celine mengaku lebih memilih bekerja sebagai artis.

"Cuma SMP karena kerja. Jadinya aku kerja, dulu saat itu aku sudah syuting dan keadaan keluarga aku lagi terpuruk, jatuh dan adalah masalah keluarga jadi aku bantu keluarga," kata Celine Evangelista saat itu, seperti dilansir dari DetikHOT.

Istri Stefan William ini menceritakan saat itu memang dilema antara melanjutkan sekolah atau tidak. Terlebih ketika itu roda perekonomian keluarganya ada di tangan Celine.

"Pada waktu itu aku dipanggil sama kepala sekolah. Kamu lebih pilih syuting atau lebih pilih sekolah," cerita Celine. "Pastinya aku sebagai seorang anak seusianya maunya sekolah, ngerasain main sama teman-teman di sekolah. Nggak mau capek kerja, pasti maunya juga semua tersedia."

Dalam situasi tersebut, Celine dituntut untuk berpikir lebih dewasa. Hingga akhirnya ibu 4 anak ini memilih untuk tidak melanjutkan sekolah karena perekonomian keluarga terpuruk.


"Tapi, balik lagi saat itu kondisi keluarga aku lagi terpuruk," sambung Celine. "Jadi aku memang harus, aku anak pertama, aku punya adik pada saat itu. Aku harus bisa berpikir lebih dewasa lagi."

Celine menceritakan saat itu memang punya banyak pertimbangan yang mempengaruhinya untuk tak melanjutkan sekolah. Terlebih Celine sendiri berstatus sebagai anak pertama yang tak bisa melihat keluarganya susah.

"Kalau nanti aku sekolah siapa yang bayarin uang sekolah adik aku? Siapa nanti yang bantu di rumah? Karena pada saat itu keluarga lagi terpuruk. Daddy lagi sakit, lagi terpuruk aku harus bisa survive buat keluarga sebagai anak paling tua," ucap Celine. "Pada saat itu penghasilan yang didapat memang hanya dari aku. Karena memang lagi ada konflik dan masalah juga di keluarga."

Celine lalu mengungkap isi hatinya saat dilema memilih sekolah atau bermain sinetron. Tak dipungkiri, Celine saat itu sampai lupa ada kewajiban sekolah yang akhirnya terbengkalai.

"Aku memang sekolah itu cuma sampai SMP kelas 2, tapi pada saat itu aku sudah terjun ke dunia sinetron. Sibuk dengan sinetron, tahu kan sinetron syuting tuh sampai pagi, sampai pagi gitu, pagi sudah ada calling-an lagi," beber Celine. "Jadi mungkin waktu sekolahnya tuh kadang-kadang suka keganggu. Nah, tugas sekolah kadang suka lupa aku kerjain."

"Aku mengakui kadang-kadang aku jadi suka lupa kalau aku harus melakukan ini. Apa mungkin ya karena aku kerja ini tugasnya jadi terbengkalai ya berantakanlah," lanjut Celine. "Akhirnya pada waktu itu aku dipanggil sama kepala sekolah. Kamu lebih pilih syuting atau lebih pilih sekolah."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts