Perdana Lakukan Kunjungan Resmi, Harry dan Meghan Markle Diam-Diam Syuting Untuk Netflix?
Instagram/sussexroyal
Selebriti

Pangeran Harry dan Meghan Markle dicurigai tengah syuting film dokumenter sebagai salah satu kerja sama mereka dengan Netflix selama kunjungan resmi keduanya di New York City.

WowKeren - Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle belum lama ini melakukan kunjungan resmi di New York City selama tiga hari penuh. Yang mana, ini merupakan kunjungan resmi pertama Pangeran Harry dan Meghan usai anak kedua mereka, Lilibet Diana, lahir pada Juni 2021 lalu.

Pasangan itu dilaporkan tengah mengunjungi One World Observatory pada Kamis (23/9). Kunjungan resmi itu dilakukan Pangeran Harry dan Meghan bersama Wali Kota New York, Bill De Blasio.

Dalam kunjungan tersebut itu pula, Pangeran Harry dan Meghan tengah menghadiri festival musik Global Citizen Live yang diadakan akhir pekan ini di Central Park New York. Yang mana, Pangeran Harry dan Meghan akan mempromosikan penggunaan vaksin Covid-19 yang dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat.

Bukan lagi penampilan atau tujuan kunjungan Pangeran Harry dan Meghan yang menerima sorotan publik. Hal menarik lainnya berhasil disadari sejumlah penggemar dan khalayak ramai.


Yang mana, publik mencurigai bila Pangeran Harry dan Meghan tengah syuting film dokumenter mereka untuk Netflix. Seperti yang diketahui, Pangeran Harry dan Meghan memang telah bekerja sama dengan Netflix untuk sejumlah proyek dan salah satunya adalah film dokumenter.

Pasalnya, seorang kameramen dan videografer terlihat mengikuti Pangeran Harry dan Meghan selama kunjungan resmi mereka. Tak hanya itu, dalam beberapa momen, Pangeran Harry dan Meghan didapati mengenakan microfon wireless yang ditempelkan di bagian baju mereka.

Itu mengapa, masyarakat curiga jika Pangeran Harry dan Meghan tengah melakukan kunjungan resmi sekaligus syuting dokumenter Netflix-nya di New York. Beberapa kejanggalan tersebut dapat dilihat melalui laman berikut ini.

Yang mana, dalam kesepakatan tersebut, Pangeran Harry dan Meghan menerima bayaran jutaan dolar dari Netflix. Bahkan sejumlah selebriti sempat iri dengan kesepakatan Pangeran Harry dan Meghan dengan Netflix maupun Spotify.

Sejumlah selebriti juga dikabarkan tak senang akan peran Pangeran Harry dan Meghan di dunia hiburan Hollywood. Mereka menganggap Pangeran Harry dan Meghan telah melewati porsi yang seharusnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts