Agnes Monica Klepek-Klepek, Pacar Hadiahi Bunga Cinta Malah Dibully Minta 10 Juta Dollar
Instagram
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Adam Rosyadi kembali membuktikan cintanya pada Agnes Monica. Ia mempersembahkan bunga mawar merah dan disambut bahagia oleh Agnes meski haters rupanya masih terus mencibir usahanya itu.

WowKeren - Kisah cinta Agnes Monica dan Adam Rosyadi terus jadi sorotan publik. Beda usia belasan tahun, Adam justru mencoba menunjukkan sikap dewasa.

Tak sekedar mengungkap gaya rambut dan tato macho, Adam memperlihatkan sikap romantis pada Agnes. Ia sempat pamer sebuah hadiah spesial buat Agnes.

Rupanya, Agnes jadi bahagia karena mendapat hadiah bunga mawar merah dari Adam. Ia pun mengucap terima kasih atas sikap Adam yang penuh perhatian. "Thank you, thank you for being so thoughtful," ujar Agnes.

Dalam unggahan di InstaStory Agnes maupun Adam, tertera pula tulisan "I Love You 10.000.000". Adam agaknya ingin meniru kata-kata dalam film "Avengers" dimana Tony Stark alias Iron Man mengucap salam cinta buat sang anak, "I Love You 3000".

Sayangnya salam cinta Adam buat Agnes malah memicu sindiran netter. Adam justru dikira meminta uang Rp10 juta pada Agnes.


"Kode minta uang 10jt itu," ujar netter. "I love u $10.000.000 maksudnya? 🤭" sindir netter. "Padahal uangnya dari Nyai juga, gimana dong, gak surprise namanya🤭🤣," seru yang lainnya.

InstaStory

Adam Rosyadi Dibully

Disisi lain, fans Agnes bersimpati pada perjuangan Adam untuk mendapatkan cinta dari idola mereka. Tak sedikit yang memuji sikap romantis Adam pada Agnes.

"Masyaallah indah nya cinta dan kemesraan kak adam dan kak agnez seperti di pilem pilem setelah melalui malam minggu yang panjang dan nikmat memberi rangkaian bunga cinta 10000000 kali mesra sekali ya allah peluk cium ya allah nikmat nya bercinta," ujar netter. "Semoga bahagia selalu Queen ❤️,,jgn dengerin fans yg selalu ngatur kebahagian dirimu..dan terus lah berkarya🤗 @agnezmo," ujar netter. "Siapa pun lakinya klo dia yg bikin ^nyaman @agnezmo 👌💯 moga bahagia , Aamiin 🤲," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, peramal Denny Darko sempat membahas kesamaan Agnes dan Adam. Keduanya dianggap sama-sama berjuang dari nol.

"Dia Adam mulai dari nol, dari daerah, sukses di kota besar," kata Denny. "Agnes juga memulai dari nol, waktu jaman itu, Agnes sebagai keturunan Tionghoa tidak mudah menjadi artis. Dan Agnes ini luar biasa masih bertahan hingga 30 tahun ke belakang."

Namun soal kemungkinan bakal menikah dalam waktu dekat, Denny masih meragukan hal itu. "Mereka tidak mau terikat, mungkin ini open relationship atau friends with benefit atau apapun. Karena belum ada kata jadian. Mereka nyaman dengan status sekarang (walau nggak ada ikatan)," terang Denny.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts