Terbongkar, Kerajaan 'Tugaskan' Staf Khusus Untuk Tutupi Perselingkuhan Charles dan Putri Diana
Selebriti

Sumber terdekat mengklaim jika pihak kerajaan punya staf khusus yang ditugaskan untuk menutupi skandal perselingkuhan Pangeran Charles dan Putri Diana dengan kekasih mereka masing-masing.

WowKeren - Nama Duke and Duchess of Wales Pangeran Charles dan Putri Diana mendadak menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, belum lama ini fakta menarik tentang pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana yang masih dipenuhi misteri kembali terbongkar.

Sebuah sumber mengatakan jika Pangeran Charles dan Putri Diana selalu memiliki staf khusus untuk menutupi perselingkuhan mereka. Entah staf tersebut memang ditugaskan khusus untuk membantu perselingkuhan Pangeran Charles dan Putri Diana atau memang hanya diajak bekerja sama.

Yang pasti, para staf tersebut tak akan berani buka suara akan perselingkuhan yang terjadi beberapa tahun silam. Staf tersebut senantiasa membantu Pangeran Charles dan Putri Diana untuk bertemu dengan kekasih mereka masing-masing.

Hal itu dilakukan agar nama baik Ratu Elizabeth II tak tercemar begitupun Pangeran Charles dan Putri Diana. Para staf terkait bahkan kerap menemani Pangeran Charles dan Putri Diana yang ingin menemui kekasih mereka diam-diam.


Sumber tersebut mengungkap jika petugas bernama Colin Trimming ditugaskan secara khusus untuk menemani Pangeran Charles bertemu dengan kakasihnya yang kini menjadi istrinya, Camilla Parker Bowles. Pangeran Charles disebut rela berkendara dari Highgrove ke kediaman Camilla yang terletak di Middlewick House.

Sedangkan, Putri Diana juga memiliki staf khusus yang setia menemani dan menjaga rahasianya. Yang mana, para staf selalu menemani dan mengantar Putri Diana yang ingin bertemu dengan kekasihnya, James Hewitt, di West Country. Bahkan staf tersebut rela tidur di sofa lantai satu sedangkan Putri Diana dan James Hewitt berada di lantai atas.

Sumber itu menceritakan jika Putri Diana biasanya meminta petugas keamanannya untuk diantar berakhir pekan dan kemudian menghilang. Yang mana, Putri Diana saat itu menghabiskan waktu bersama James Hewitt.

Menariknya, kediaman kekasih Putri Diana dan Pangeran Charles di London dilaporkan berdekatan. Rumah James Hewitt dan Camilla disebut berseberangan yang terletak di Clareville Grove di South Kensington.

Kencan diam-diam tersebut dilakukan karena bahaya bagi keluarga kerajaan Inggris bila asmara terlarang tersebut diketahui pers. Itu mengapa, para staf khusus membantu Pangeran Charles dan Putri Diana untuk berkencan dengan kekasih mereka secara diam-diam.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts