Lala Pengasuh Rafathar Ungkap Sosok Asli Raffi-Nagita, Ayu Ting Ting Malah Kena Sentil
Instagram/@shela_lala96
Selebriti

Sosok asli serta kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibongkar oleh Lala yang merupakan pengasuh dari Rafathar, nama Ayu Ting Ting kok malah terseret?

WowKeren - Lala, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Pengasuh Rafathar, Sosok Asli, Loyal, Pujian, Komentar, Netter, Mewek, Terharu, Ayu Ting Ting,

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal sebagai salah satu pasangan yang loyal. Keduanya bahkan juga dikenal loyal dengan para pekerja mereka yang berjumlah fantastis.

Terbukti belum lama ini, Lala yang merupakan pengasuh Rafathar mengungkapkan hal serupa. Lala mengatakan bahwa Raffi dan Nagita sangat baik serta loyal kepadanya. "Bapak sama ibu itu orangnya loyal, baik," ungkap Lala mengawali ucapannya.

Kebaikan Raffi dan Nagita yang lain pun diungkapkan oleh Lala. Lala mengatakan bahwa pasangan yang akan dikaruniai anak kedua itu tak pernah membeda-bedakan para pekerjanya.

"Terus dari cerita-cerita orang ya bu, yang maksudnya sesama pekerja kayak Lala gitu, bosnya Lala kayak pak Raffi, bu Gigi itu Alhamdulillah kalau misalnya makan hal kecil aja, mau di restoran, mau semahal apapun, mau daging yang selembar 500 ribu," beber Lala. "Sama?" sela ibunda Nagita, Rieta Amilia. "Sama. Maksudnya nggak dibeda-bedain," jawab Lala.


"Mau itu sopir, mau itu yang urus anak," lanjut Lala. "Masyaallah iya," kata Rieta. "Mau ajudan, mau itu patwal, mau itu orang lain, itu sama," tambah Lala lagi.


Lala Pengasuh Rafathar Ungkap Sosok Asli Raffi-Nagita, Ayu Ting Ting Malah Kena Sentil

Sumber: Instagram

Pengakuan Lala itu rupanya membuat banyak netter terharu. Bahkan tak sedikit yang mengaku sampai meneteskan air matanya mengetahui kebaikan Raffi dan Nagita.

"Rans emang ter the best, slalu tulus ma siapa aja dimana aja.. Tidak suka pencitraan" tulis akun @na*****nn. "Rans memang baik dan tidak pernah diumbar. Justru orang lain yg testimoni," sahut akun @er*****ni. "That's why rejeki mereka gak pernah putus, yg doain juga tulus, mashaAllah," timpal akun @ra****ri.

Namun di sisi lain, ada pun netter yang diduga menyeret nama pedangdut Ayu Ting Ting. Tampaknya ada beberapa netter yang sengaja membandingkan cara Ayu Ting Ting dan Raffi-Nagita memperlakukan para pekerja mereka.

"Yg di sblh, ART makan dibawah. Oops," tulis akun @li*****12. "Jauh banget kan yah jangan sama2in hussh husssh," sambung akun @no*****us. "Okb mah biasalah, wajarin aja hahaha," tambah akun @evie******.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts