Perginya Harry dan Meghan Markle Dari Kerajaan Disebut Karena Sikap Pangeran William, Kok Bisa?
dukeandduchessofcambridge/sussexroyal
Selebriti

Muncul fakta baru, Pangeran Harry dan Meghan Markle putuskan angkat kaki dari Istana karena sikap buruk Pangeran William. Lantas seperti apa pernyataan dari sumber terkait?

WowKeren - Kepergian Pangeran Harry dan Meghan Markle dari kerajaan Inggris masih menjadi tanda tanya besar bagi publik. Yang mana, publik selalu mengira jika Duke and Duchess of Sussex diperlakukan buruk oleh sejumlah keluarga kerajaan.

Sehingga, ketidaknyamanan Meghan membuat Pangeran Harry memutuskan untuk membawa pergi istri dan putranya, Archie Harrison, saat itu. Yang mana, keluarga kecil itu menetap di Amerika di kediaman mereka yang terletak di kawasan Montecito, California.

Fakta baru yang cukup mengejutkan publik pun belum lama ini dibongkar salah satu penulis bernama Andrew Morton. Dalam buku biografi kerajaan yang dirilis pada tahun 2018 dengan judul "Meghan: A Hollywood Princess" mengungkapkan bahwa kepergian Pangeran Harry dan Meghan karena sikap Duke of Cambridge Pangeran William.

Buku itu mengatakan jika sikap Pangeran William telah mengganggu kenyamanan Pangeran Harry dan Meghan hingga membuat keduanya angkat kaki dari Istana. Sikap Pangeran William diduga telah mengintimidasi Pangeran Harry dan Meghan. Dinginnya sikap Kate Middleton juga dianggap menjadi faktor perpecahan di antara kakak beradik itu.


"Kedinginan Duchess of Cambridge terhadap Meghan, dan dugaan intimidasi William berkontribusi pada kejatuhan 'Cain and Abel' yang menghancurkan antara saudara-saudara," bunyi buku tersebut.

Dalam buku itu pula, Pangeran Harry disebut jadi faktor awal yang menimbulkan perpecahan. Yang mana, Meghan ikut terkena imbas dari perpecahan tersebut.

"Harry adalah 'penggerak utama' dalam hubungan yang memburuk antara Sussex dan Keluarga Kerajaan, tetapi Meghan yang 'menerima pukulan," lanjutnya.

Tak hanya itu, pihak Istana disebut memiliki tim khusus yang ditugaskan untuk memantau semua aktivitas keluarga kerajaan. Terkait hal tersebut, Pangeran Harry dan Meghan tak nyaman dan memutuskan untuk meninggalkan tugas mereka sebagai bangsawan.

"Jauh dari meninggalkan Meghan, Istana memiliki tim yang menghabiskan 'ratusan jam memantau akun media sosial' dan 'ancaman kekerasan dilaporkan ke polisi," ujar buku tersebut.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts