ITA 2021: Bukan Akting Antagonis, Glenca Chysara Pamerkan Bakat Terpendam
Instagram/glencachysaraofficial
TV
Indonesian Television Awards 2021

Dalam acara Indonesian Television Awards 2021, Glenca Chysara menunjukkan kebolehannya. Dikenal dengan akting sebagai sosok antagonis di 'Ikatan Cinta', rupanya Glenca punya bakat ini.

WowKeren - Malam Penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2021 digelar pada Senin (27/9) mulai pukul 17.30 WIB. Terdapat momen menarik dalam helatan ini, salah satunya adalah saat Glenca Chysara memamerkan bakat terpendamnya.

Dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Astrid Tiar ini, Glenca Chysara tampak cantik dengan gaun kuning bergaya mermaid dan potongan pendeknya sedang menyanyikan sebuah lagu. Bukan main, kekasih Rendi Jhon tersebut menyanyikan lagu dangdut "Lagi Syantik" milik Siti Badriah.

Glenca Chysara menyanyi seolah ia sedang mengikuti acara pencarian bakat yang sering kali menjadi format program kesayangan penonton televisi Indonesia. Meski bukan acara pencarian bakat sesungguhnya, pemeran Elsa di "Ikatan Cinta" itu menunjukkan totalitasnya.

Tak hanya menyanyikan baris reff "Lagi Syantik", Glenca Chysara juga menambah aksi panggungnya dengan goyangan. Meski begitu, goyangan Glenca terlihat menggemaskan alih-alih tampak menggoda yang identik dengan stereotype penyanyi dangdut.


Tak ayal, aski Glenca Chysara bernyanyi dalam helatan ITA 2021 mendapat perhatian dari pemirsa di rumah. Sebagian netter berkomentar tentang kebolehan Glenca dalam menyanyikan genre dangdut di akun Instagram resmi ITA 2021. Meski demikian, sebagian netter mengagumi kecantikan Glenca.

""Keren bgt glenca, walaupun nyanyi dangdut, diluar zona nyaman nya😍😍 syg," komentar akun @amal****jnxfh. "Cantiknya masyallah tabarakallah," sambung @anit****njxfhs. "Boleh juga suaranya," sahut @mgln****ndjfn. "Cantik kali gemesss liatnyaaa," tambah @uwie****jncjn.

Seperti diketahui, Glenca Chysara semakin dikenal luas setelah berakting di "Ikatan Cinta" sebagai karakter antagonis. Dalam sinetron hits tersebut, ia memerankan sosok Elsa yang menjadi adik sekalus musuh Andi yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Sementara itu, momen Glenca Chysara tak hanya satu-satunya momen spesial dalam helatan ITA 2021. Untuk mengetahui momen menarik lainnya tetap pantau WowKeren ya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts