Isi Hati Larissa Chou Usai Yusuf Dipuji Hidup Normal Bahagia Bareng Alvin Faiz-Henny Rahman, Minder?
Instagram/larissachou
Selebriti

Alvin Faiz dan Henny Rahman dipuji karena bisa menciptakan suasana bahagia dan normal buat Yusuf. Sementara itu, Larissa Chou sempat menuliskan pesan bijak terkait calon suami idaman seolah tak mau lagi salah dalam mengamil keputusan.

WowKeren - Larissa Chou mengungkap kalau ia belum ingin menikah dalam waktu dekat. Larissa mengaku masih ingin menata hatinya pasca bercerai dari Muhammad Alvin Faiz.

Larissa tak mau kegeeran meski kabarnya ia sudah diajak taaruf oleh ratusan orang. Mantan menantu Ustaz Arifin Ilham ini masih berniat mempelajari lebih dulu karakter pria yang menawarkan diri menjadi calon suaminya.

"Iya, ada (trauma). Makanya sekarang fokusnya lebih ke diri sendiri dulu," kata Larissa. "Nanti kalau ada orang-orang yang baik dinilai aja, tapi bukan direspon gitu, nggak. Aku pengen yang tidak terkenal. Mungkin fokusnya di usaha aja sih dan harus lebih dewasa."

Instagram

Larissa Chou Soal Pria Idaman

Namun meski tak buru-buru, Larissa agaknya terus memotivasi diri demi mendapatkan pria yang lebih baik. Ia sempat kembali mengunggah pesan tentang kriteria pria idaman disaat Yusuf dipuji tampak normal bahagia saat bertemu sang ayah, Alvin, dan ibu tiri, Henny Rahman.


Larissa agaknya mengisyaratkan ketegaran terkait penilaian orang. Ia sendiri menyadari kalau Yusuf juga butuh sosok ayah.

Karena itulah, ia tak henti-hentinya mengingatkan diri untuk memiliki pendamping yang dewasa dan bisa menerima kekurangannya. Ia juga berusaha intropeksi dan mencoba mengenali kekurangan pada dirinya. Selain itu, Larissa terus belajar mencintai diri sendiri sebelum ia membuka hati.

"Dapatkan pasangan yang cukup dewasa untuk mendidikmu, cukup dewasa untuk menangani sikapmu, cukup dewasa untuk menerima kekuranganmu," demikian unggahan Larissa. "Ingat, penampilan ada dimana-mana, tetapi orang dengan pola pikir yang baik jarang. Tapi sebelum itu, silakan cek diri sendiri juga, minimal setara, atau saling melengkapi."

Larissa sebelumnya juga berkonsultasi pada orang-orang terdekat. Salah satunya, ibu tiri Alvin, Umi Rania Bawazier. Bersikap netral, Umi Rania tak menampik sudah punya kandidat buat Larissa. Hanya saja, Umi Rania belum mau membocorkan siapa orangnya.

"Minta penilaian juga sama Umi. Kandidat Umi cuma satu orang," seru Umi Rania. "Bismillah lagi Istikharah. Cocok ya sama Larissa, karena ilmunya bagus, agamanya, terus dewasanya cukup. Ya mudah-mudahan bisa sayang sama Larissa dan Yusuf. Kalau dikasih tahu sekarang, nanti aja. InsyaAllah, mudah-mudahan tahun depan (menikah)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru