Zikri Daulay Pamer Wajah Jutek Dipamiti Alvin Faiz, Marah Dimanfaatkan Syakir Demi Konten?
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Syakir Daulay akhirnya merilis vlog pertemuan sang kaka, Zikri Daulay, dengan Henny Rahman dan Muhammad Alvin Faiz. Meski sempat tersenyum, vlog itu juga memperlihatkan reaksi mengejutkan dari Zikri.

WowKeren - Tepat pada Minggu (26/9), Syakir Daulay merilis vlog bersama Zikri Daulay. Dalam vlog tersebut, terkuak kalau Syakir ingin mempertemukan Zikri dengan seseorang.

"Jadi kita ada kejutan buat bang Zikri. Jadi bang, sebelum kita ngaji nanti malam, kita punya kejutan buat abang," kata Syakir. "Jadi adek udah nyiapin orang yang akan adek pertemukan dengan abang."

"Kita kasih kisi-kisinya, jual madu, orang majelis," kata salah satu sahabat yang ada dalam vlog tersebut. "Tapi abang jangan suuzon dulu, pokoknya kalau ketemu jangan marah-marah, janji dulu, abang harus legowo, senang, gak boleh marah-marah. Tapi adek jamin, InsyaAllah abang senang," seru Syakir. "Siapa? Aku gak pernah marah-marah sama orang," ujar Zikri penasaran.

Syakir rupanya membawa Zikri ke sebuah tempat untuk bertemu Zayn. Namun tak sendiri, putra Zikri diantar oleh Henny Rahman, Muhammad Alvin Faiz serta Yusuf.

Syakir tampak senang melihat Zikri yang langsung menggendong Zayn. Syakir juga membahas kalau ia awalnya cuma berniat mempertemukan Zikri dengan Zayn dan tak tahu jika Alvin ikut.

"Ini dia surprisenya, ketemu anak tercinta, gimana bang," ujar Syakir. "Waduh kangen bangetlah, senang banget, nggak ada waktu yang terbuang, itu yang penting," ujar Zikri. "Kita sebenarnya mau suprisein abang, malah kita yang terkejut. Kita cuma mau mempertemukan abang dan Zayn, tapi (Alvin-Henny) ngikut juga," seru Syakir.


Zikri lantas fokus bermain bersama sang putra, Zayn. Keduanya tampak berkeliling area dan sempat naik kuda. Zayn pun terlihat senang lantaran bisa melepas rindu bersama ayahnya.

YouTube

Muka Masam Zikri

Setelah sempat seru-seruan, Zikri akhirnya harus berpamitan dengan Zayn. Namun yang menarik, tampak Alvin menghampiri Zikri dan mengungkap salam tinju perpisahan layaknya teman di ketemu perdana pasca diisukan tak akur itu. Tak disangka, aura wajah Zikri terkesan kurang ramah dan segera membuang muka.

Ia juga nampak tegang saat dipamiti oleh Alvin. Sedangkan Syakir masih mencoba ramah dan mengingatkan Alvin untuk datang ke pengajian.

Setelah vlog tayang, Zikri ternyata menuliskan pesan di kolom komentar. Ia seolah menyentil Syakir karena memanfaatkan momen. "Manfaatin moment banget lu," ujar Zikri.

Namun diduga Zikri cuma bercanda lantaran di vlog ia sempat mengingatkan netter untuk berkomentar baik. "Komen yang baik-baik ya buat Zayn," kata Zikri.

Sebagian fans sempat bersimpati pada Zikri dan menyentil Syakir soal kontennya itu. "Orang2 liatnya dia (Zikri) legowo dan ikhlas. Padahal ngga ada yg tau isi hati dia gimana, apa semalem dia tidur nyenyak gara2 kemarin. Semua demi konten sampe hati dikorbanin," ujar netter. "Betapa sabarnya bang Zikri. masyaallah bgt bang zikri, semoga selalu diberi keberkahan ya bang sama zayn dan keluarga juga, aamiin...:)," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait