Jung Ho Yeon Ngaku Punya Kemiripan dengan Karakternya di 'Squid Game', Apa?
Instagram/hoooooyeony
TV

Jung Ho Yeon seketika naik daun setelah akting debutnya di 'Squid Game' menuai decak kagum pemirsa. Berperan sebagai pelarian Korea Utara, rupanya sang aktris merasa mirip dengan Kang Sae Byeok.

WowKeren - Setelah "Squid Game" mendunia dengan menduduki tontonan televisi paling populer di Netflix, para aktor ikut menjadi sorotan. Salah satunya yakni Jung Ho Yeon yang memerankan karakter Kang Sae Byeok.

Baru-baru ini, Jung Ho Yeon memamerkan aura unik dengan getaran misteriusnya saat pemotretan dengan malajah W Korea. Kekasih Lee Dong Hwi tersebut memancarkan aura misterius dengan pose sederahana namun tetap memancarkan kekuatan.

Pada sesi wawancara, Jung Ho Yeon membicarakan tentang "Squid Game" selaku debut aktingnya. Dalam drama ini, ia berperan sebagai seorang pencopet yang melarikan diri dari Korea Utara untuk membebaskan nasibnya dan keluarganya. Atas perannya ini, ia mendapatkan banyak perhatian terlebih lagi debutnya terbilang sukses.

Selain menceritakan bagaimana bisa mendapatkan peran di drama ini, Jung Ho Yeon juga mengaku bahwa dirinya punya kesamaan dengan Kang Sae Byeok. Bahkan ia tampak menyayangi peran debutnya dalam berakting.


"Sae Byeok sangat mirip denganku," ungkap Jung Ho Yeon. Karena saat ditanya bagaimana rencana aktingnya di masa depan, ia mengatakan, "Aku tidak takut pada apapun."

Karena keberaniannya dalam mencoba jalur akting, maka Jung Ho Yeon mampu mendapatkan apresiasi besar atas apa yang ia lakukan untuk pertama kalinya. Setelah bertahun-tahun merintis karier sebagai model dan bersinar lewat "Korea's Next Top Model" hingga keluar sebagai juara kedua.

"Aku menikmati akting sambil mengingat, 'Ayo lakukan akting terbaik yang dapat kau lakukan saat ini.' Setelah aku mulai berakting, kurasa dunia dan suasana di sekitarku telah berubah sedikit demi sedikit," papar Jung Ho Yeon.

Seperti diketahui, "Squid Game" adalah drama bertema permainan survival yang menceritakan di mana 456 orang dikumpulkan dan berusaha menjadi satu-satunya pemenang. Terlepas dari berbagai kontroversinya, drama ini menjadi menarik untuk diikuti karena mengangkat permainan masa kecil di Korea Selatan sebagai arena.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru