Dikira Lahiran, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Latihan Gendong Bayi Bikin Terharu
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah menjadi calon ibu idaman saat mengunjungi bayi mungil bernama Latisha Aurelie Jasmine. Yang menarik, Atta Halilintar sang suami juga sempat mencoba menggendong baby Aurel itu.

WowKeren - Baru-baru ini, Aurel Hermansyah pamer momen menggendong sosok bayi mungil nan cantik. Dalam foto, Aurel tersenyum bahagia dan memamerkan sosok baby bernama Aurel.

Namun jangan salah sangka dahulu. Aurel rupanya bukan melahirkan anak pertama secara tiba-tiba. Bayi cantik yang ia gendong itu rupanya putri dari salah satu kru yang bekerja pada Atta Halilintar.

"Gemeshh bangettt!! Selamat eqy & ebil atas kelahiran baby Latisha Aurelie Jasmine..Anak cantik dan Sholeha πŸ’–πŸ‘ΆπŸ»," ujar Aurel di postingannya. "Ahh jd ga sabar nih Baby AH."

Dalam vlog terbaru, Atta mengungkap soal momen dirinya dan Aurel menengok buah hati dari sang pegawai. Atta membocorkan kalau nama sang bayi terilhami dari Aurel.

"Karena nama baby ini namanya Aurel juga guys, yaitu adalah anaknya salah satu dari timku Eqy DW dan juga istrinya Ebil," ujar Atta. "Welcome to the world Baby Jasmine Aurelie, katanya ini anaknya juga namanya juga terinspirasi dari istriku guys."


Saat bertemu, Aurel sudah lengket dengan bayi kecil tersebut. Sedangkan Atta masih takut-takut saat dirayu Aurel untuk menggendong anak dari pegawainya.

"Nggak mau, takut," ujar Atta. "Sayang kamu bentar lagi punya anak tahu, ya Allah masa nggak mau megang bayi," seru Aurel.

Meski Aurel lebih muda dari Atta, aura keibuan dan sikap kalemnya terlihat jelas. Atta pun luluh dan mau menggendong baby Aurel. Tak disangka, Atta sebagai calon ayah langsung gemas dan memuji kecantikan baby Aurel. "Gemoy, cantik banget dia, Jasmine," ujar Atta yang masih agak canggung ketika menggendong Aurel alias Jasmine.

Fans lantas memuji kepiawaian Aurel maupun Atta ketika latihan menggendong bayi. Tak sedikit yang mendoakan kehamilan Aurel berjalan lancar hingga saatnya melahirkan.

"Mamanur dah pinter banget gendong, nenangin baby. Papata jg udah bs gendong baby. Sehat" dan bahagia selalu buat kalian. Semoga debay jg tumbuh sehat dan sempurna. Semoga kelak di beri kelancaran waktu proses persalinan. Aamiin," seru netter. "Mamanur dan Papata sudah sangat siap menimang buAHHAti. Editor setia sampai menamai anaknya dengan nama yang sama dengan istri bosnya. Insya Allah baby Aurelie Jasmine bisa tumbuh bersama dan menjadi teman baik bagi baby AHHA. Seperti orangtuanya yang telah menjadi significant person bagi perjalanan Youtube AH dan menjadi saksi perjalanan cinta Atta Aurel," tutur netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts