Kabar Nia Ramadhani di Panti Rehab Terkuak, Putri Cantik Pakai Gaun Rumbai Super Dewasa
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terseret Kasus Narkoba

Nia Ramadhani saat ini terus memulihkan diri dan dalam kondisi sehat di panti rehabilitasi narkoba. Sementara itu, netter melampiaskan kerinduan pada Nia dengan memberikan pujian buat Mikhayla sang putri sulung.

WowKeren - Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, hingga kini masih menjalani rehabilitasi. Keduanya harus masuk panti rehab akibat memakai benda haram narkoba.

Sang asisten, Theresa Wienathan, sempat membocorkan kabar terbaru Nia. Dirindukan fans, Nia rupanya dalam kondisi sehat dan baik-baik saja.

"Kak There apa kabarnya mama Nia," tanya netter. "Puji Tuhan, mama nia baik, better than ever, masih dalam rehabilitasi, doakan agar cepat bisa kembali ke layar hp kalian, we miss Nia Ramadhani," seru There.

Lantaran rindu pada Nia, netter pun melampiaskan rasa kangen itu pada Mikhayla. Netter kerap membahas penampilan Mikha yang kian anggun dan dewasa.

Di sebuah acara, Mikha terlihat cantik nan feminin. Ia memakai gaun rumbai yang membuatnya tampak lebih keren.


Netter pun memberikan pujian buat Mikha yang semakin mirip dengan Nia. Banyak yang mendoakan agar Mikha tetap kuat demi ayah ibunya.

"Mika Cantik, perpaduan papamama nya," seru netter. "Mudah" an jdi anak yg sholehah ya dek," harap fans.

Sebelumnya, Nia seusai ditangkap Juli lalu mengungkap permintaan maafnya. Ia menyesali perbuatannya sekaligus juga mengungkap pesan buat ketiga anaknya.

"Dengan segala kerendahan hati saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terkait, khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, rekan kerja, dan seluruh pihak yang sudah menaruh kepercayaan kepada saya," kata Nia. "Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji, sebagai manusia saya sadar seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang-orang di sekitar saya."

Nia juga secara khusus meminta maaf pada anak-anaknya. "Saya berharap melalui permintaan permintaan maaf saya ini saya dapat dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya dari semua pihak terutama dari orang tua saya dan seluruh keluarga besar, terutama anak-anak saya Mikaila, Mainaka, dan Magika," ujar Nia.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts