Kaesang Pangarep dan Nadya 'Calon Istri' Sehati Jajan Cakwe Pinggir Jalan, Reaksi Malu-Malu Disorot
Instagram
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kembali muncul untuk menghempas isu miring seputar hubungan mereka. Tak direstui, Kaesang dan Nadya justru menunjukkan sikap sehati saat bersama.

WowKeren - Kedekatan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta rupanya masih berlanjut. Meski ditentang banyak pihak, Kaesang justru terbukti makin kompak dengan Nadya.

Diisukan sebagai calon istri, Kaesang rupanya membawa Nadya untuk ikut naik bis Persis Solo. Direktur Utama Persis Solo itu menyempatkan diri untuk jalan-jalan sore dengan Nadya dan rombongan sebelum pertandingan pada 26 September.

Walau berstatus sebagai anak Presiden Joko Widodo, Kaesang tetap sosok yang rendah hati. Saat bis tengah berhenti, Kaesang mengajak Nadya dan rombongan untuk jajan cakwe di pinggir jalan raya.

Begitu turun dari bis, Kaesang langsung ditanya wartawan sebuah media di Solo. Awalnya ia ditanya pengalaman menaiki bis Persis Solo.

"Mas Kaesang gimana kesannya naik bis baru," tanya wartawan. "Biasa aja, wong punyanya sendiri, bukan sewa ya," seru Kaesang. "Ini tadi jalan-jalan kemana?" seru wartawan.


YouTube

Kaesang-Nadya Jajan Cakwe

"Aku mau beli cakwe," ujar Kaesang. "Mau mengenalkan pada?" tanya wartawan yang langsung disela oleh Kaesang. "Aku mau beli cakwe kok. jajan cakwe aja yuk, gak usah video-video (rekam)," larang Kaesang yang nampak salah tingkah dan malu-malu saat disorot bersama Nadya.

Selain Kaesang yang grogi, Nadya pun sempat salah tingkah sambil sesekali melirik ke arah kamera. Namun keduanya terlihat nyaman saat jalan berdua sambil menyeberang jalan.

Sementara itu, video tersebut memicu reaksi netter. Jika dulu dihujat, Kaesang dan Nadya kini menuai dukungan.

"Wow... romantis banget ya Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta, bisa keliling naik bus baru Persis Solo," ujar netter. "Slamat Mas kaesang smoga sukse bersma mbak nadiya," seru netter. "Ini ni orang kaya yang gak sombong. Tajir tapi tetap sederhana. Jajan nya anak presiden itu cukup cakue. Mantaaaap...sedikit memberi riski buat pedagang kecil," ujar netter.

Sebelumnya, Kaesang menyangkal berpacaran dengan Nadya yang merupakan pegawainya sendiri. Ia juga ingin fokus pada usahanya ketimbang percintaan.

Namun muncul dugaan kalau Kaesang memang sudah mantap menjalin hubungan dengan Nadya. Bahkan beredar isu kalau mantan kekasih Felicia Tissue ini bakal menikahi Nadya tahun depan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts