Kekasih Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Kepergok Ribut Hingga Adu Jotos?
Instagram
Selebriti

Di tengah kemesraan Rachel Vennya dan Salim Nauderer, Niko Al Hakim disebut-sebut memicu perseteruan. Apa yang membuat Niko berseteru dengan Rachel dan Salim?

WowKeren - Rachel Vennya tengah dilanda mabuk asmara. Tak lama setelah bercerai dari Niko Al Hakim, Rachel diketahui berpacaran dengan Salim Nauderer. Jalinan asmaranya pun mendapat lampu hijau dari sang ibunda.

Salim juga tampak akrab dengan dua anak Rachel dari pernikahan sebelumnya. Tak jarang ia terlihat menghabiskan waktu bersama anak-anak Rachel.

Tidak heran jika Rachel begitu menyayangi Salim. Ia seringkali mengumbar momen mesranya bersama Salim di media sosial.

Sayang, rasa bahagia Rachel dan Salim baru-baru ini diterpa isu tak sedap. Salim dituding kepergok ribut dengan Niko di Bali. Bahkan aksi adu jotos tak terelakkan. Hal ini diungkap oleh salah satu netizen yang enggan disebut namanya.

"Semalem ngeliat depan mata salim ribut ama okin keduanya sama-sama cakep sih. Pas ribut dan mau toyor-toyoran Salim dengan gentlenya ngerangkul tangan rachel trus pulang. Ga ngerti masalahnya apa," ungkap netizen itu. "Tp kaya aneh bgt ga si, Rachelvennya, salim, mamiwa, mamanya rachel, vanessa, galih, dll lagi party. Tapi di luar ruangannya rachel tuh ada okin."

"Perasaan ngeliat story okin kemarin masih di jkt tbtb udah di bali aja," lanjut netizen itu. "Dan kok bisa kebetulan mereka ada di tempat yg sama semalem. APakah okin gagal move on?"

Okin Adu Jotos dengan Kekasih Rachel Vennya?

Instagram


Diakui netizen itu, ia memang tidak sempat merekam kejadian tersebut. Ia pun blak-blakkan menceritakan koronologi perseteruan Salim dan Okin.

"Kenapa ga divideoin? FYI guys di beberapa tempat hiburan di bali, apalagi kalo malem, itu Hp kita wajib dititip bahkan sebelum di titip harus ditempelin stiker dulu di kameranya Biar gada yg rekam2 dan menjaga privasi," lanjutnya. "Ceritanya, aku tuh mau ke wc jadi ngelewatin ruangan gitu tapi kaca guys jadi keliatan siapa di dalemnya."

"Nah awalnya aku tu berdiri di depan ruangan mereka dan ngeliat temennya vijhai atau siapa gitu, ngedorong pintu dan kena bule, bulenya marah dong, dr situ aku mikir, eh kok kayak kenal ya," cerita netizen itu. "Aku lanjut jalan ke wc dan ngeliat okin (siapa sih yg gamau foto, secara dia sebelah gw banget) tp kan gabisa. Dalam ati (anjir cakep banget hahaha) tp aku liat si okin lagi ngeliatin ke ruangan itu dengan wajah gaenak gt loh."

Kekasih Rachel Vennya Adu Jotos dengan Niko Al Hakim?

Instagram

Menurut netizen itu, Rachel sempat terlihat menangis. Bahkan sahabat Rachel sampai dibuat mengeluarkan kata-kata kotor.

"Pas aku liat eh ada vicky (mamiwa) tp ga ciren awalnya krn dia ga pake hijab jd ga ngeh akunya. Trus aku ke wc, balik dr wc itu deh ngelihat ada yg ribut2 ampe tarik baju gituh," tambah netizen itu. "Trus langsung deh si Salim rangkul tangan rachel (racel nutupin mukanya) buat keluar dan pulang, disusul Mama rachel dan mamiwa (pas lewat mamiwa ngomong 'emg anj*** ya si okin) wkwk, dan okin sambil ditenangin temen2nya."

"Hahaha dasar yah netijen BTw aku masih punya banyak cerita artis2 yg langsung aku liat di depan mata di sini," tutup netizen itu. "Intinya sosial media hanyalah dunia maya guys Semua org akan memperlihatkan yg terbaik di depan semua org. Tp kita ga pernah tau cerita dibalik itu Ya semoga aja sesuai klarifikasi yah aamin."

Lantas, bagaimana tanggapan Rachel, Salim dan Niko soal isu tersebut? Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari mereka.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts