Addie MS Malah Iba Lihat Haters Sampai Ingin 'Puk Puk', Rekan-rekan Artis Setuju
Instagram/addiems999
Selebriti

Addie MS membagikan komentar haters yang diterimanya di Twitter. Bukannya kesal, Addie MS justru merasa iba melihat komentar yang menyinggung pekerjaannya tersebut.

WowKeren - Addie MS membicarakan komentar netizen media sosial yang kurang pantas. Ayah Kevin Aprilio tersebut rupanya mendapat komentar kurang menyenangkan di Twitter.

"Klo orkestra udh ga bisa cari cuan setidaknya jngn jadi penjilat,,,,, ciee bilang ga banyak bacot,, kinerjanya aja bukan mengurangi pengangguran... Klo sekedar me..." komentar seorang netizen di cuitan Addie MS.

Menanggapi komentar tersebut, Addie MS membalas selayaknya orang tua menasihati anak muda. Ia mengatakan apabila hidup memang tidak selamanya menyenangkan.

"Nak, sabar ya. Hidup memang tak selamanya menyenangkan. Tapi kl kamu rajin belajar dan rajin belajar dan rajin menabung, kamu bisa hidup lebih baik," balas Addie MS. "Salam buat Mama Papa ya. Dadahh...."

Melalui Instagram, Addie MS mengungkapkan pemikirannya mengenai dinamika media sosial. Ia mengaku iba dan menduga netizen seperti itu memiliki latar kehidupan yang sulit sehingga harus melampiaskan amarahnya kepada orang tak dikenal.


"Maka, sering kali reaksiku malah jadi ingin 'pukpuk' yg seperti itu... Kadang suka teringat orang tuanya yg pastinya sudah berusaha mendidiknya dengan susah payah," tulis Addie MS pada Selasa (28/9). "Meski bbrp diantaranya ternyata sudah bukan anak2 lagi. Tapi kan aku mengukur kedewasaannya hanya dari narasinya."

Addie MS Malah Iba Lihat Haters, Rekan-rekan Artis Setuju

Instagram

Unggahan Addie MS tersebut menuai tanggapan dari sejumlah artis seperti Tompi, Maia Estianty, hingga Inul Daratista. Mereka yang juga kerap mendapat komentar kurang menyenangkan dari haters berpendapat sama.

"Dan beraninya emang di medsos doang, begitu ketemu beda lagi ceritanya. Krn di dunia nyata dia gak bs sembunyi . Ap adanya," komentar Tompi.

"Itulah twitter… Dunia bacot.. kadang liat yg bicara tanpa etika, dan sumpah serapah, rasanya kok melihat orang yang lagi stress atau tidak punya EQ … mungkin kurang bahagia hidupnya," kata Maia Estianty.

"Warga net tanpa identitas,bahkan bs jd emak bpknya ga jelas krn tolak ukur gen dr org tuanya seringkali di salah gunakan,hingga org lain menebaknya lahir dihutan… manusia g jelas rimbane…: ngomong sak karepe dw,sak penak udelnya,kdg nulis sesuai persepsine dw,kasihan nggih mas…hehehe … mari kita puk .. puk bareng2… sambil dikampleng klo bener ada orgnya hehehe," balas Inul Daratista.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts