Ada 'Pelukan Manis', Romansa Mijoo Lovelyz dan Ahn Bo Hyun Bikin Member 'The Sixth Sense 2' Heboh
TV

Romansa antara Mijoo Lovelyz dan Ahn Bo Hyun di episode terakhir 'The Sixth Sense' season 2 sukses membuat para member heboh. Seperti apa momen manis mereka?

WowKeren - Mijoo Lovelyz akhirnya memiliki love line menggemaskan di episode terakhir "The Sixth Sense" season 2. Sebab dia berhasil menarik perhatian aktor ganteng Ahn Bo Hyun.

Mijoo tak hanya dipilih Ahn Bo Hyun sebagai pendamping jika terdampar di pulau terpencil, namun juga memiliki banyak interaksi menggemaskan dengannya. Seperti saat mereka bermain patung-patungan.

Dalam permainan itu, para pemeran harus mendekati orang yang disebutkan oleh tim produksi. Saat nama Mijoo disebut, Ahn Bo Hyun langsung berbalik ke arahnya sambil meregangkan tangan untuk "memeluknya".


Bintang "Yumi's Cells" itu bahkan tersenyum manis hingga membuat Mijoo salah tingkah. Sementara Ahn Bo Hyun terus menatapnya, Mijoo yang malu-malu berusaha memandang ke arah lain.

Momen ini pun sukses membuat anggota "The Sixth Sense 2" lainnya tertawa heboh. "Katakan padanya jika kamu menyukainya. Apa yang terjadi di antara mereka?" ujar Oh Na Ra.

Yoo Jae Seok yang tak tahan melihat "adik pelawaknya" berlayar dengan cowok ganteng, mulai memberi komentar kocak. "Aku ingin menghentikan mereka. Ini tidak masuk akal!" serunya sambil tertawa.

Selain momen "pelukan" tersebut, tentunya masih banyak adegan menggemaskan lain yang dimiliki Mijoo dan Ahn Bo Hyun. Misalnya saat Mijoo menganggap Ahn Bo Hyun sebagai pacar dan memanggilnya dengan sebutan sayang.

Sementara itu, Ahn Bo Hyun menjadi bintang tamu kedua "The Sixth Sense" yang menjatuhkan pilihannya kepada Mijoo. Sebelum ini, Mijoo yang tak pernah dipilih akhirnya menarik perhatian rapper ganteng Gray karena sikap manisnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait