Larissa Chou Lebih Bahagia Saat Jadi Single Mom, Ungkap Kiat Memaafkan
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou kini menjadi single mom untuk putranya dengan Muhammad Alvin Faiz, Yusuf. Melalui sesi tanya jawab, Larissa membagikan pemikirannya mengenai cara menjadi pribadi yang memaafkan.

WowKeren - Larissa Chou kembali membuka tanya jawab melalui InstaStory. Ketegaran Larissa setelah bercerai dari Muhammad Alvin Faiz yang telah menikah lagi dengan Henny Rahman membuat publik menyatakan kekaguman.

Pada sesi tanya jawab pada Selasa (28/9), Larissa menjawab pertanyaan soal penyesalan menjadi single parent. Sebaliknya, Larissa justru mengaku lebih bahagia setelah menjadi single mom untuk putranya dengan Alvin, Yusuf.

"Ada rasa nyesel ga ci sama kehidupan yang sekarang?" tanya warganet. "Masya Allah, alhamdulillah. Sama sekali engga.. malah merasa jauh lebih bahagia sekarang.. walaupun jelas tidak mudah menjadi single mom..." beber Larissa.

Setelah bercerai, Larissa Chou diketahui masih berhubungan baik dengan Alvin Faiz untuk merawat Yusuf bersama. Oleh sebab itu, warganet penasaran bagaimana Larissa bisa begitu kuat dan mampu memaafkan.


Larissa Chou rupanya percaya dengan proses yang dilalui setiap manusia dalam kehidupan. Proses tersebut membuat Larissa mengetahui apabila menyimpan dendam justru tidak membuat hidup lebih baik.

Larissa Chou Lebih Bahagia Saat Jadi Single Mom, Ungkap Cara Jadi Pribadi yang Memaafkan

Instagram

"Bagaimana menjadi pribadi yg begitu kuat memaafkan?" tanya warganet yang lain. "Kalau menyimpan rasa sakit menyimpan dendam. Itu ga akan membuat hidup aku menjadi lebih baik... Jadi solusi terbaik untuk kedamaian diri sendiri? Adalah memaafkan... Butuh proses memang tapi ketika udah ada pada titik itu... Aku sudah ber proses tanda nya," terang Larissa.

Seperti diketahui, Larissa Chou sempat mengungkap mentalnya dihancurkan ketika proses perceraian. Dalam hitungan bulan, mantan suami Larissa kembali menikah lagi sehingga publik beranggapan tidak mudah memaafkan 'pengkhianatan' tersebut. Namun Larissa dianggap sukses melewati itu semua dengan baik dan sikapnya selalu elegan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait