Will Smith Buka-Bukaan Soal Perselingkuhan Istri, Akui Juga Pernah Mendua
WENN
Selebriti

Will Smith kembali buka cerita di balik perselingkuhan sang istri, Jada Pinkett Smith. Will kemudian mengklaim Jada bukan satu-satunya yang pernah berselingkuh.

WowKeren - Pernikahan Will Smith dan Jada Pinkett Smith dikenal langgeng lantaran mampu bertahan hingga saat ini. Yang mana, Jada dan Will pertama kali menikah pada 1997 silam.

Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak yakni Jaden Smith dan Willow Smith. Meski begitu, pernikahan yang terjalin selama 24 tahun itu tak sepenuhnya berjalan mulus.

Seperti yang diketahui, kabar perselingkuhan Jada dengan rapper August Alsina sempat menjadi perbincangan hangat pada masanya. Hebatnya, Jada dan Will tak mengakhiri pernikahan mereka hanya karena perselingkuhan tersebut.

Pasangan itu rupanya memiliki cara dewasa untuk mempertahankan pernikahan mereka. Will kemudian buka-bukaan perihal cara keduanya mampu bertahan hingga saat ini.

Will mengklaim jika pernikahannya dengan Jada dipenuhi akan kebebasan. Yang mana, keduanya membuat pernikahan mereka berjalan tak seperti di dalam penjara.

"Kami telah saling memberikan kepercayaan dan kebebasan, dengan keyakinan bahwa setiap orang harus menemukan jalan mereka sendiri," ungkap Will kepada British GQ. "Dan pernikahan bagi kita tidak bisa menjadi penjara."


Menurut Wil, kebebasan serta dukungan tanpa syarat merupakan definisi tertinggi dari cinta baginya. Meski begitu, Will tak menyarankan konsep pernikahannya dan Jada diterapkan di hubungan pasangan lain.

"Dan saya tidak menyarankan jalan kita untuk siapa pun," tambah Will. "Tetapi pengalaman bahwa kebebasan yang telah kita berikan satu sama lain dan dukungan tanpa syarat, bagi saya, adalah definisi tertinggi dari cinta."

Bahkan Will mengatakan jika Jada bukan satu-satunya yang berselingkuh selama 24 tahun pernikahan mereka. Will tak sungkan mengaku jika dirinya juga pernah mendua.

"Publik berpikir bahwa Pinkett Smith adalah satu-satunya yang terlibat dalam hubungan seksual lain tetapi tidak," terang Will.

Meski begitu, baik Will maupun Jada tak sungkan untuk mengungkap kebenaran dari pernikahan mereka. Hal itu dilakukan keduanya untuk menghindari pemberitaan pers yang berlebihan tentang mereka.

"Mengejar kebenaran adalah satu-satunya cara untuk bahagia dalam hidup ini," pungkas Will. "Dan kami semacam mencapai kesepakatan bahwa keaslian adalah pelepasan dari belenggu ketenaran dan pengawasan publik."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts