Lemparkan Kritik Lagi, Piers Morgan Klaim Harry dan Meghan Markle Bangsawan Paling Beracun Di Dunia
piersmorgan/sussexroyal
Selebriti

Piers Morgan kembali mengkritik Pangeran Harry dan Meghan Markle terkait kunjungan resmi mereka di New York City beberapa hari yang lalu. Kali ini, Piers mengklaim pasangan itu seperti racun bagi dunia.

WowKeren - Presenter asal Inggris Piers Morgan belum lama ini kembali mengkritik sikap Pangeran Harry dan Meghan Markle. Seperti yang diketahui, Piers memang dikenal sama sekali tak menyukai Duke and Duchess of Sussex.

Piers yang membela kuat keluarga kerajaan Inggris itu mengklaim semua pernyataan Meghan hanyalah omong kosong. Yang mana, sejumlah pernyataan Meghan dan Pangeran Harry sempat membuat anggota kerajaan dikecam sebagai keluarga yang rasis.

Wawancara Meghan dan Pangeran Harry dengan Oprah Winfrey juga membuat Piers kesal. Ia bahkan tak sadar telah menghina Meghan di program acaranya sendiri. Akibatnya, Piers sampai harus dipecat dari program acara tersebut yakni "Good Morning Britain".

Piers kemudian lagi dan lagi mengkritik Pangeran Harry dan Meghan selama kunjungan resmi mereka ke New York City. Piers menyebut Meghan dan Pangeran Harry merupakan pasangan bangsawan paling beracun di dunia.


Yang mana, Pangeran Harry dan Meghan saat itu diberi misi untuk mempromosikan vaksinasi merata bagi setiap lapisan masyarakat. Piers pun menganggap tugas resmi mereka hanyalah pencitraan.

"Piers menyebut Meghan dan Harry bangsawan paling beracun di dunia dan mengecam 'pernyataan misi yang menggelikan untuk menempatkan belas kasih ke dalam tindakan," bunyi pernyataan MailOnline. "Sementara tidak pernah melewatkan kesempatan untuk memuntahkan pelecehan yang tidak berdasar tentang keluarga mereka sendiri yang terus-menerus mereka sampah dan sangkal."

Bahkan Piers juga mengkritik kunjungan Pangeran Harry dan Meghan sebagai perjalanan yang kejam. Ia juga menyebut Pangeran Harry dan Meghan 'sok pintar' dalam pidato resmi mereka di New York.

"Seolah-olah dirancang bagi mereka untuk menguliahi perusahaan farmasi sangat kaya di dunia tentang kesetaraan," ungkap Piers. "Sesuatu yang diketahui oleh para primadona yang dimanjakan dari kenyamanan megah mansion California mereka, perjalanan itu sebenarnya adalah perjalanan yang kejam. upaya sinis untuk membangun Keluarga Kerajaan alternatif baru mereka. Dan itu membuatku muntah."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts