Niko Video Call Anak Usai Isu Dijotos, Rachel Vennya Pamer Foto Piknik Bahagia
Instagram/okintph
Selebriti

Niko Al Hakim seolah ngode semua baik-baik saja dan tampak bahagia bisa video call dengan Xabiru. Begitu juga Rachel Vennya yang fokus piknik ketimbang menanggapi ruor soal sang pacar menonjok Niko.

WowKeren - Hubungan Niko Al Hakim dan Rachel Vennya tetap akur meski keduanya bercerai. Namun baru-baru ini, beredar isu kalau Niko bertengkar dengan kekasih baru Rachel, Salim Nauderer.

Rumor itu bermula dari unggahan seseorang yang mengaku melihat Niko bertemu Rachel dan Salim. Seseorang itu menyebut adanya keributan fisik antara Niko dan Salim.

Setelah kejadian itu, Salim lantas bergegas mengajak Rachel pergi. Sedangkan Niko alias Okin ditenangkan oleh kawan-kawannya.

Hingga kini, rumor tersebut belum ditanggapi oleh Niko. Di Instagram, Niko memang sempat memamerkan wajah agak lebam di bagian mata.

Meski banyak yang membicarakan bagian wajahnya yang dikira bonyok, Niko tampaknya cuek. Ia lebih memilih mengabaikan isu tersebut dan pamer berkomunikasi dengan sang putra, Xabiru, via video call.


InstaStory

Story Niko Usai Isu Dijotoh Salim

Sama seperti Niko, Rachel juga agaknya enggan ambil pusing. Ia justru pamer momen piknik bahagia bersama Xabiru dan Chava. Tampak dalam foto, Rachel tersenyum sembari bermain air dengan kedua anaknya.

Ia membocorkan soal Xabiru yang sangat perhatian pada Chava. Xabiru rupanya tak ingin mata Chava perih bila terkena air saat berenang.

"Pertama kalinya adik mantai, dijagain abang tentunya, tp adik ternyata nyelem2 mulu, abang malah bilang “adik pake googles nanti matanya sakit” tp adik ga peduli 😂 nanti videonya aku upload di YouTube yaa ♥️🥰," ujar Rachel.

Perhatian netter langsung fokus pada Xabiru dan Chava yang asyik bermain air. Banyak yang gemas pada sosok Xabiru maupun Chava.

"Adik Chava gemoy," ujar fans. "Have fun there. Enjoy your holiday Kak," harap fans lainnya. "Bahagia terus kalian yahh 😍❤️," ujar netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait