Aldi Taher Disebut Teman, Raffi Ahmad Ungkit Transferan Ketika 'Disentil' Tak Pernah Ajak Kolab
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher membagikan video ketika Raffi Ahmad menyanyikan lagunya. Dalam video ini, Raffi disinggung karena tak pernah mengajak kolab konten YouTube dengan Aldi.

WowKeren - Raffi Ahmad ternyata menyanyikan lagu Aldi Taher dalam acara Indonesian Television Awards 2021 yang digelar pada Senin (27/9) malam kemarin. Ia menyanyikannya lagu Aldi tersebut di depan Aurel Hermansyah.

"Aurel Halilintar, I love you so much," ujar suami Nagita Slavina itu sembari bergoyang. Namun aksi Raffi tersebut mendapat komentar dari komedian Rigen yang ada di sebelahnya.

"Ngapain harus pakai lagu itu?" protes Rigen. "Kan teman gue," jawab Raffi. Rigen kemudian mempertanyakan pernyataan Raffi yang menyebut Aldi adalah temannya. Ia heran karena Raffi tidak pernah mau kolaborasi konten YouTube dengan mantan suami Dewi Persik itu.

Menariknya, Raffi memberi respon tak terduga. Meski tak pernah mau kolab YouTube, Raffi tetap memberi transferan pada Aldi.

"Teman tapi nggak diajak kolab," kata Rigen. "Tapi, kan gue transfer," kelakar Raffi lalu tertawa. "Ditag-tag mulu juga, tapi gak pernah diajak kolab," timpal Rigen.


Video tersebubt dibagikan Aldi Taher dalam unggahan Instagram miliknya pada Selasa (28/9). Tak berkomentar apapun dalam unggahannya, Aldi hanya menulis nama akun Instagram Raffi, Aurel dan Atta Halilintar.

Sementara itu netizen ramai mengomentari postingan Aldi. Ada yang berkomentar soal kebaikan hati Raffi, ada juga yang menanggapi sinis Aldi yang minta transferan.

"Raffi best Laah gk prnah jahat sm org," kata akun @dii***. "Kasian ya gak pernah diajak kolab, malah ujung2nya kolaps," sambung akun @ima***. "Minta royaltiii bang," tambah akun @ns***. "Waduh knpa Raffi ketularan stres kayak Aldi toher," seru akun @meiga***.

Diketahui, Raffi memang seringkali transfer uang ke Aldi Taher. Sedangkan Aldi sendiri kerap menagih uang transferan tersebut dalam kolom komentar unggahan Raffi.

Beberapa waktu lalu, Raffi pun sempat "menyemprot" Aldi yang menagih transferan melalui kolom komentar media sosial. "Ya Allah tapi nagih jangan di komen orang kali kan gue nggak enak, nagih pake di komen orang," protes suami Nagita Slavina itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru