MCU Terus Berkembang, James McAvoy Bicara Soal Kemungkinan Kembali Perankan Profesor X di 'X-Men'
Instagram/jamesmcavoyrealdeal
Film

Berbicara kepada Comicbook, James McAvoy mengatakan jika memiliki waktu dan disodori naskah yang bagus maka ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu.

WowKeren - Marvel Cinematic Universe sekarang kian berkembang hingga menjadi multiverse. Ini tentu melahirkan banyak tanda tanya, termasuk kembalinya James McAvoy sebagai pendiri X-Men, Profesor X.

Saat ini, serial Disney+ "Loki and What If" tengah menjelajahi multiverse, yang mana eksplorasi tersebut berlanjut di film "Spider-Man: No Way Home" dan "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" yang akan datang. Desas-desus yang beredar menyebutkan jika film MCU "Spider-Man" yang ketiga akan membawa kembali bintang film "Spider-Man" ke masa lalu.

Hal ini kemudian melahirkan pertanyaan seperti bisakah film Marvel masa depan melakukan hal yang sama dengan bintang "X-Men" masa lalu? Beberapa rumor bahkan menyarankan Profesor X bisa muncul di film kedua "Doctor Strange".

Baru-baru ini, James yang memerankan Profesor X dalam seri prekuel X-Men, dimulai dengan "X-Men: First Class" tahun 2011 dan berakhir dengan "Dark Phoenix" tahun 2019 berbicara dengan Comic Book. Dalam kesempatan itu, ia ditanya apakah dirinya telah berdiskusi dengan Kevin Feige tentang kemungkinan kembali sebagai Profesor X atau Charles Xavier.


"Jika orang menawarkan saya tulisan yang bagus, saya akan selalu bersemangat," ujarnya. "Tetapi saya merasa saya memiliki akhir yang baik dengan Charles dan saya harus menjelajahi beberapa hal yang sangat bagus."

Ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali memerankan karakter itu. Jika memiliki waktu dan disodori naskah yang bagus maka ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu.

"Jadi jika waktu saya selesai, saya senang dengan waktu yang saya habiskan dan waktu yang diberikan kepada saya," sambungnya lagi. "Dan jika tulisan yang bagus masuk dan orang-orang ingin melakukan hal-hal dengan saya, saya akan selalu terbuka untuk itu, tetapi itu harus bagus."

McAvoy dapat kembali jika skripnya cukup bagus. Namun, bahkan jika dia tidak melakukannya, dia mengungkapkan kepercayaan diri dan kegembiraan untuk apa pun yang terjadi selanjutnya.

(wk/zodi)

You can share this post!