World Premiere 'No Time To Die' Ditayangkan Lewat Facebook, Penggemar di Seluruh Dunia Bisa Lihat
pixabay.com/Ilustrasi/Firmbee
Film

Ini artinya, pemutaran perdana 'No Time to Die' akan memberi penggemar kesempatan untuk benar-benar menjadi bagian dari acara tersebut mulai pukul 17:30 waktu setempat.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar yang kini tak sabar tengah menanti rilis "No Time To Die". Pasalnya, acara world premiere film aksi yang akan dibintangi oleh Daniel Craig ini akan ditayangkan di Facebook. Ini artinya, semua penggemar di seluruh dunia bisa mengikutinya.

"No Time To Die" akan mengadakan pemutaran perdana di London, tempat tradisional bagi franchise James Bond untuk memulai film-film terbarunya. Menurut laporan dari Variety, Facebook telah mengamankan akses ke karpet merah langsung di Royal Albert Hall London pada Selasa (28/9), dan menyiarkan acara tersebut di Facebook dan melalui Oculus Venues.

Ini artinya, pemutaran perdana No Time to Die akan memberi penggemar kesempatan untuk benar-benar menjadi bagian dari acara tersebut. Penayangan perdana James Bond "No Time to Die" akan disiarkan mulai pukul 17:30 hingga 19:05 waktu setempat di London, dengan pembawa acara Clara Amfo.


Penggemar tidak hanya dapat menonton pemutaran perdana "No Time to Die", mereka juga dapat menggunakan alat media sosial seperti komentar langsung, teks, dan mengirimkan pertanyaan yang mungkin atau mungkin tidak ditujukan kepada para pemeran. Bagi pengguna Oculus, Variety mencatat bahwa mereka dapat melakukan "streaming langsung karpet merah melalui aplikasi 'Oculus Venues' yang diperbarui."

Instagram juga akan disertakan dalam acara tersebut, menawarkan kepada penggemar filter AR interaktif yang memungkinkan mereka menggabungkan diri ke dalam urutan pembukaan ikonik 007. Perlu diingat jika ini hanya streaming terkait acara itu saja. Penggemar Bond masih harus pergi ke bioskop jika ingin menonton filmnya.

"Ini tidak diragukan lagi salah satu rilis film yang paling ditunggu-tunggu dalam dua tahun terakhir dan film ke-25 dalam franchise global tercinta," kata Anna Higgs dari Facebook, kepala kemitraan hiburan untuk Eropa Utara. "Dengan pembatasan COVID yang masih berlaku, menjadi prioritas bagi kami untuk bekerja dengan tim Bond untuk memastikan penggemar di seluruh platform kami dapat menikmatinya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts