ITZY Beberkan Siapa Saja Teman-Teman Mereka dari Kalangan Selebriti
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Pada siaran 28 September KST dari acara radio SBS Power FM 'Choi Hwa Jung's Power Time', ITZY menjadi bintang tamu. Di sini, para member ditanya tentang satu selebriti yang dekat dengan mereka.

WowKeren - ITZY baru saja comeback dan saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya tampil di acara radio. Saat menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM "Choi Hwa Jung's Power Time", para member mengungkapkan siapa sahabat selebriti mereka.

Pada siaran 28 September KST dari acara radio tersebut, ITZY menjadi bintang tamu. Di sini, Shin Yuna dan kawan-kawan ditanya tentang satu selebriti yang dekat dengan mereka, dan para member tertawa terbahak-bahak dengan menjawab, "Park Jin Young PD-nim."

Yeji kemudian menyatakan kalau dia dekat dengan salah satu rekan idol usai memandu acara bersama. "Saat aku menjadi MC untuk 'Show! Music Core' MBC, aku menjadi sangat dekat Kim Min Ju dengan mantan member IZ*ONE. Aku sangat menyukai Min Ju."


Chaeryeong sekali lagi membuat seisi studio tertawa ketika dia menyebutkan nama idol yang tak lain adalah kakaknya sendiri. "Bagiku, aku berteman baik dengan Lee Chae Yeon mantan member IZ*ONE. (Kami) adalah teman baik."

Telah lama diketahui bahwa Chaeryeong ITZY dan mantan member IZ*ONE, Lee Chae Yeon adalah kakak beradik. Keduanya melakukan debut setelah mengikuti audisi di acara "K-POP STAR 3" yang ditayangkan SBS.

Lia kemudian mengungkapkan kalau teman-teman terdekatnya saat ini masih para member ITZY. "Aku kebanyakan masih dekat dengan para member," ujarnya. Shin Ryujin berkata, "Member [ITZY] adalah teman terdekatku. Aku hanya punya sedikit teman."

Terakhir, member termuda, Yuna menambahkan, "Unnie (ITZY)-ku merawatku dengan baik. Tapi beberapa hari yang lalu, aku adalah MC untuk 'Inkigayo' dan temanku Ahn Yu Jin menghubungiku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru