Dewi Gita Ungkap Cinta ke Sang Putri Lewat Lagu 'Anakku', Kado Ultah ke-20 Tahun
Instagram/ dewigita01
Musik

Dewi Gita merilis ke publik lagu persembahan spesial untuk sang putri yang berjudul 'Anakku'. Dewi Gita merilis lagu 'Anakku' sebagai kado ulang tahun putrinya yang ke-20.

WowKeren - Dewi Gita merilis sebuah lagu istimewa persembahan untuk sang putri, Naja Dewi Maulana. Dewi Gita merilis lagu "Anakku" ke publik sebagai bentuk ungkapan cinta untuk sang putri yang beranjak dewasa. Faktanya, lgu "Anakku" ternyata telah tercipta sejak 2005 silam, saat sang putri masih bayi.

Dewi Gita menciptakan lagu itu secara perlahan sebagai lagu nina bobo untuk putrinya. Pasalnya, Dewi Gita mengaku sudah sedikit bosan dengan lagu Nina Bobo yang ada.

"Humming, humming untuk lullaby saja. Awalnya kan Nina Bobo lagi, Nina Bobo lagi, aku bosen nyanyiinnya, terus aku humming, lagi Naja benar-benar masih bayi. Pas Naja sudah mulai bisa ngomong, baru mulai ada liriknya, terus yang awalnya baru ada reff-nya, satu-satu mulai ada bagian lainnya, melodi satu, melodi dua," ujar Dewi Gita baru-baru ini.

"Akhirnya terus seiring waktu, enak juga ya, akhirnya nyanyi-nyanyi lagi, tiga tahun lah jadi lagu utuh, terus nemenin tumbuh kembangnya Naja sih," lanjutnya


Pada mulanya, Dewi Gita hanya ingin merekam ulang "Anakku" sebagai kado ulang tahun untuk Naja. Namun, keinginan Dewi Gita itu justru direspons oleh label rekaman yang menaunginya dan mengusulkan agar lagu "Anakku" digarap dan dirilis secara serius.

Atas dasar keinginan untuk memberikan kado untuk Naja, Dewi Gita pun setuju untuk merilisnya. Alasannya, ia ingin anaknya memiliki kenang-kenangan yang dapat selalu mengingatkannya pada sang ibu. Terlebih, saat ini Naja tengah merantau ke Inggris demi meneruskan pendidikannya.

"Sebenarnya awalnya cuman private buat Naja saja, kado ulang tahun, karena dari kecil saya nyanyiin lagu ini buat dia, tapi terus support terbesar dari Naja ya sudah, aku akhirnya rilis ke publik," ungkap Dewi Gita.

Untuk menyempurnakan lagu "Anakku", Dewi Gita pun menggandeng Anto Hoed untuk bekerja sama dalam penggarapan lagunya.

"Tiba-tiba di ulang tahun Naja yang ke-20 tahun saya ngerasa ini kayaknya buat kado yang mana nanti dia sendirian di Inggris, terus dia masih bisa dengerin lagu itu, masih bisa diulang-ulang. Akhirnya saya minta diaransemen dengan baik sama mas Anto Hoed," pungkas istri Armand Maulana tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts