'Dipolisikan', Lesty Kejora-Rizky Billar Diramal Punya Mental Kuat dan Siap Hadapi Semua Konsekuensi
Instagram/lestykejora
Selebriti

Terancam dipenjara sebagai buntut nikah siri, Rizky Billar dan Lesty Kejora diramal memiliki mental kuat sehingga siap menghadapi semua konsekuensi yang ada.

WowKeren - Pasangan selebriti yang sudah resmi menikah Rizky Billar dan Lesti Andryani kembali menjadi perdebatan masyarakat. Publik dibuat geger akan pernyataan Billar dan Lesty yang mengaku telah menikah siri sejak awal 2021 lalu.

Di tambah lagi, Lesty kini tengah mengandung anak Billar. Publik pun curiga bila Lesty telah hamil sebelum menikah dengan Billar.

Kendati demikian, Lesty dan Billar berjanji akan mengungkap semua fakta tentang pernikahan siri mereka. Namun, Billar dan Lesty belum lama ini malah terancam dipolisikan karena dianggap melakukan kebohongan publik. Hal ini merupakan imbas pengumuman pernikahan siri Billar dan Lesty yang disebut terdapat banyak kejanggalan.

Kendati begitu, Tyas Nudos ahli numerology meramal jika Billar dan Lesty memiliki mental kuat. Keduanya dikatakan siap menerima semua konsekuensi yang ada sebagai imbas pengakuan nikah siri mereka.

"Billar dari secara mental dan pikiran karena dua-duanya kartunya night ya, jadi di sini melambangkan Billar sudah siap banget menerima sebuah konsekuensinya," ungkap Tyas Nudos seorang ahli numerology kepada Was Was.


Tyas mengatakan jika Billar dan Lesty telah siap secara finansial. Sehingga mereka tak memiliki alasan untuk menunda pernikahan mereka.

Kemungkinan hal itu yang membuat Letsy dan Billar meresmikan hubungan mereka dengan cara menikah siri. Sikap Billar juga disebut semakin membuat Lesty merasa yakin untuk menikah.

"Di kartu ini, karena sudah ada salah satunya yang siap secara stabil dari keungannya jadi sehingga tidak ada ragu ibaratnya tidak lagi menunda pernikahannya dan lain-lain," terang Tyas. Kalau bisa dibilang dari Billar-nya yang sudah siap juga, yang membuat Lesty aman makin yakin."

Terkait kabar nikah siri yang terlambat dibagikan, Tyas memprediksi jika Billar dan Lesty ingin menjaga perasaan publik. Yang mana, keduanya takut mengecewakan pihak-pihak yang tak suka akan pernikahan mereka.

"Mereka tidak mau mengecewakan publik, jadi dari kartunya ibaratnya mereka tidak ingin mengecewakan publik," beber Tyas. "Mungkin belum siap dari fans-fansnya gitu yang menerima kalau mereka memang harus menikah, pasti kan ada mereka mempertimbangkan hal tersebut dong."

"Pastinya kalau habis menikah nantinya ada gosip atau omongan, ada yang 'kok mau sama dia' 'kok mau sih sama dia' mangkanya mereka pelan-pelan menjaga hati publik," pungkas Tyas.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait