Singgung Efek Putus Silaturahmi, Inul Daratista Soal Menjalin Hubungan Baik: Berat
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista bahas soal beratnya menjalin hubungan baik hingga bahas soal efek jika hubungan tersebut atau tali silaturahmi putus, ramai mendapatkan persetujuan?

WowKeren - Inul Daratista dikenal sebagai salah satu artis yang kerap membuat caption panjang dalam banyak unggahannya di media sosial. Bukan sembarangan, Inul sering menuliskan pemikirannya tentang banyak hal baik soal pekerjaan maupun motivasi meraih kesuksesan. Hal yang sama kembali dilakukannya baru-baru ini.

Seraya membagikan potret selfie, Inul kini menyampaikan tanggapan tentang menjaga sebuah hubungan baik yang dirasanya bukan perkara mudah. Bahkan menurut Inul juga ada efek yang terjadi jika hubungan tersebut putus tali silaturahminya.

Menjalin hub baik itu berat. Ada tanggung jawab moril dan tepo seliro yg hrs dijaga. Bahkan utk memutuskannyapun terkadang hrs menghitung… Efek dr putus hub ataupun talisilaturrahiim / kerjasama,” singgung Inul mengawali. “Dibutuhkan utk sama2 tidak saling egois . Hanya butuh waktu utk saling memahami dan mengerti,” sebutnya.

Inul langsung memberikan contoh seperti profesi artis yang dijalaninya. Terjun ke industri entertainment, Inul mengungkapkan circle pertemananya yang juga tak jauh dari sesama arti. Selain itu ada juga imej sebagai public figure yang harus dijaganya di hadapan publik.


Menjadi orang baik dimata pemirsa juga sulit… krn kita tdk bs memenuhi maunya smua org. Dibutuhkan keberanian Besar utk memutuskan apa yg hrs dipilih. Mundur ?? Meninggalkan dgn segala resiko ?? Memilih salah 1 dr keduanya ?? Atau tdk dua duanya ?? Atau bisa jd ambil ke dua duanya ?? Atau berdamai dgn hrs berkorban mengalah ?? Demi smua tetap baik ?? Smua ini adalah pilihan ,meskipun akan ada diantaranya yg akan dikecewakan jika hrs benar memilih,” sambung istri Adam Suseno.

Dari dua pilihan tersebut, Inul tak langsung blak-blakan dengan pemikirannya. Alih-alih, artis yang dikenal memiliki selera humor tinggi ini mengakhiri tulisannya dengan kalimat candaan.

Dan pilihanku …. Aku sik mikir !!! Angel iki wis … angelll… Milih golek cuan sing tdk menyakiti /merugikan org lain aja dan hub sana sini ttp baek. Gimana dgn kamu ??? Nek aku …. Golek duit dw njungkir dw mbalik dw… Bingung dw wkwkwkw,” selorohnya.

Beragam komentar netizen berdatangan dari yang serius hingga balik bercanda. Namun banyak dari mereka yang lagi-lagi setuju dengan pernyataan Inul tentang susahnya menjalin sebuah hubungan baik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait