Digantikan Andre Taulany, Desta Nyesel Tolak Tawaran Jadi Cast 'Lapor Pak!'?
Instagram/desta80s
TV

Desta rupanya sempat mendapat tawaran untuk menjadi pengisi acara inti di program hit 'Lapor Pak!'. Sayangnya, Desta malah menolak tawaran tersebut karena salah perkiraan.

WowKeren - "Lapor Pak!" kini jadi salah satu program acara televisi yang dicintai pemirsa Tanah Air dari berbagai kalangan karena joke-joke berkualitas dari para pengisi acaranya. Sebelum sukses, "Lapor Pak!" rupanya sempat mengalami sejumlah pergantian kadindat para pengisi acara karena menerima penolakan. Salah satu artis yang menolak tawaran tersebut ternyata adalah presenter kondang, Desta.

Hal itu terungkap saat Desta menjadi bintang tamu di acara tersebut. Saat diinterogasi, para pengisi acara lain pun mendesak Desta untuk mengungkap alasan menolak tawaran tersebut.

"Apakah itu alasan anda menolak pilot acara ini ketika ditawarkan kepada anda? Jawab, kenapa anda menolak pilot acara ini ketika ditawarkan kepada anda. Harusnya anda yang menjadi komandan kami semua di sini," tanya Andhika Pratama dalam acara "Lapor Pak!" yang tayang pada Selasa (28/9).

Dalam pernyataannya, Andhika juga menyiratkan bahwa Desta sebelumnya ditawari untuk memerankan tokoh Komandan yang kini diperankan oleh Andre Taulany. Dengan jujur, Desta pun mengaku menolak tawaran tersebut karena mengira bakal tak sukses.


"Boleh saya jawab jujur? Karena saya tidak tahu kalau acara ini akan sebesar ini. Biasanya paling tiga eposide bungkus," ungkap Desta.

Tak cukup sampai di situ, Andre kemudian turut membocorkan chat tim "Lapor Pak!" dengan Desta saat memberikan tawaran tersebut. Dalam chat tersebut terlihat jika Desta langsung menolak tawaran tersebut.

Digantikan Andre Taulany, Desta Nyesel Tolak Tawaran Pilot Project \'Lapor Pak!\'?

YouTube

"Saya punya buktinya, tanggal 10 Desember 2020, ada seseorang dari tim 'Lapor Pak!' mnghubungi anda," ujar Andre.

"Desta sehat? Bro jikalau gw mo bikin program sama elu dan vincent mau ga? sketsa' 'Wadaw, sketsa for, kyk apa tuh?' 'Setingannya kantor polisis, parodiin kasus2 gitu. buat wiken prime time' 'Ga cocok for kita, Ga cocok ngelawak lagi'," bunyi percakapan yang dimunculkan dalam tayangan tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts