Olivia Rodrigo Akui Popularitasnya Yang Melejit Pengaruhi Kesehatan Mentalnya
Instagram/oliviarodrigo
Selebriti

Olivia Rodrigo mengaku dikenal banyak masyarakat dunia membuat kesehatan mentalnya menjadi terganggu. Diakui Olivia peran keluarga dan teman terdekat membuatnya mampu bertahan.

WowKeren - Musisi sekaligus aktris cantik Olivia Rodrigo belum lama ini kembali menyita perhatian publik. Melalui sebuah wawancara bersama Vogue Singapore, Olivia blak-blakan soal perasaannya menjadi populer sejak usia muda.

Tak disangka, rupanya popularitas membuat Olivia merasa tertekan. Yang mana, Olivia mengaku kesehatan mentalnya terganggu usai popularitasnya kian melejit seiring berjalannya kariernya di Hollywood.

Alhasil, Olivia pun secara perlahan mulai membiasakan diri hidup dengan sorotan media dan publik. Diakui Olivia peran keluarga serta teman-teman lamanya membuatnya mampu bertahan hingga saat ini.

"Saya mengambilnya selangkah demi selangkah. Ini bisa sangat mengganggu kesehatan mental Anda," ungkap Olivia.

Yang mana, keluarga serta orang-orang terdekatnya selalu mencintai dan mendukung Olivia yang apa adanya. Tak hanya itu, mereka yang mendukung Olivia senantiasa menjauhkan penyanyi berusia 18 tahun itu dari media dan komentar buruk publik.


Itu mengapa, Olivia tak pernah merasa risau atau khawatir akan komentar publik serta kritik yang diberikan kepadanya. Yang mana, diakui Olivia hal tersebut lah yang paling dibutuhkannya untuk saat ini yakni pengertian.

"Saya berterima kasih kepada orang-orang yang menyukai saya yang apa adanya, dan menjauhkan saya dari semua kebisingan dan tabloid atau apa yang orang katakan tentang saya di media sosial," tutur Olivia. "Itu selalu menjadi prioritas utama."

Olivia pun mengaku bahagia dengan kehidupan serta karier cemerlang yang dimilikinya. Hanya saja, Olivia tak mau berubah menjadi pribadi yang diinginkan orang lain karena popularitasnya saat ini.

"Hal-hal yang membuatku bahagia setahun yang lalu masih menjadi hal-hal yang membuatku bahagia sekarang. Itu hanya aspek kehidupan lain yang perlu Anda pelajari bagaimana menghadapinya," terang Olivia. "Tetapi itu tidak mengubah siapa Anda sebagai pribadi."

Olivia tak menampik jika kesuksesan dan popularitasnya saat ini kerap membuatnya ketakutan. Kendati demikian, pelantun lagu "Drivers License" itu senang mempelajari hal-hal baru dan menarik dalam hidupnya.

"Kadang-kadang ketika Anda memiliki banyak kesuksesan dengan sangat cepat, itu dapat menakuti orang dan membuat orang merasa berbeda," pungkas Olivia. "Itu adalah hal yang menarik untuk dipelajari. Aku sedang mencari tahu semuanya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait