Keluarga Kerajaan Hadiri Premier 'No Time to Die', Daniel Craig Puji Penampilan Kate Middleton
Instagram/dukeandduchessofcambridge
Selebriti

Keluarga Kerajaan Inggris hadiri acara premier 'No Time to Die'. Empat di antaranya yakni Pangeran Charles dan sang istri, Camilla juga Pangeran William bersama Kate Middleton.

WowKeren - Royal-Family atau keluarga kerajaan Inggris belum lama ini ikut menghadiri penayangan perdana film "No Time to Die". Acara premier tersebut disiarkan langsung di Royal Albert Hall, Inggris.

Keluarga kerajaan yang menghadiri premier "No Time to Die" itu di antaranya adalah Duke of Wales Pangeran Charles dan istrinya, Camilla. Duke and Duchess of Cambridge Pangeran William dan Kate Middleton juga hadir dalam acara premier tersebut.

Kate tampil cantik dengan balutan gaun panjang bernuansa emas. Duchess tampak serasi dengan Pangeran William yang hadir dengan mengenakan setelan jas hitam lengkap denga dasi kupu-kupu.

Sementara itu, Camilla hadir dengan gaun cantik berwarna biru sembari menenteng tas kecil di tangannya. Sama dengan sang putra, Pangeran Charles juga tampil dengan setelan jas hitam dan dasi kupu-kupu.

Keempatnya merupakan perwakilan keluarga kerajaan yang hadir dalam premier "No Time to Die". Mereka pun kompak berjalan di atas red carpet sambil menyapa para awak media yang hadir.


Salah satu momen menarik yang berhasil terekam kamera yakni interaksi Kate Middleton dengan bintang utama James Bond yakni Daniel Craig. Yang mana, dalam kesempatan tersebut, Daniel dan Kate saling bersalaman dan berbincang.

Dalam momen itu, disebut bahwa Craig memuji penampilan Kate. Daniel dikatakan menyanjung penampilan Kate pada malam itu sangat cantik dan luar biasa.

"Kamu terlihat sangat cantik," puji Craig langsung di depan Kate yang mengenakan gaun emas berkilau rancangan Jenny Packham.

Sementara itu, Craig hadir dengan setelan jas berwarna pink lengkap dengan dasi kupu-kupu hitam yang dilingkarkan di kemeja putihnya. Daniel juga memadukan jas merah mudanya dengan celana panjang dan sepatu hitam.

Tak hanya Craig, Kate Middleton juga berbincang dengan beberapa pemain "No Time to Die". Dua di antaranya yakni Rami Malek dan Ben Whishaw.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait