'The Sixth Sense 2' Tamat, Begini Perasaan Lee Sang Yeob Cs Usai Tuntaskan Syuting
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Di hari terakhir syuting 'The Sixth Sense' season 2, para anggota mengungkap bagaimana perasaannya membintangi program ini. Penasaran seperti apa penuturan mereka?

WowKeren - "The Sixth Sense" season 2 telah menayangkan episode terakhirnya pekan lalu. Di akhir siaran, para pemain mengungkapkan bagaimana perasaannya membintangi program ini.

Keenam anggota mengaku bersenang-senang selama syuting. Mereka juga bersyukur karena menerima banyak pelajaran berharga melalui program ini.

Oh Nara memulai, "Melalui season 2, aku mengalami keseluruhan emosi. Aku merasa seperti sedang merekam sebuah drama tentang pertumbuhan pribadi. Aku merasa sangat bahagia."

Jeon So Min menambahkan, "Selama season 1, aku mengerahkan banyak upaya untuk mendapatkan jawaban yang benar. Tapi di season 2, aku malah bersenang-senang."

"Tidak, kamu masih menghabiskan banyak usaha tapi tidak mendapat hasil yang baik," timpal Yoo Jae Seok. "Aku mencoba untuk mengaturnya dengan lebih baik," sahut Jeon So Min.

Lee Sang Yeob yang baru bergabung sebagai pemeran di season ini juga tak kalah bersyukur. Sebab dia ikut bahagia saat melihat penonton menikmati "The Sixth Sense 2".


Dia berkata, "Ini adalah saat-saat yang menyenangkan bagiku. Tapi fakta bahwa pemirsa kami juga menikmati tontonan ini membuatku benar-benar bahagia."

"Sang pacar" Jessica H.o. berkomentar, "Senang rasanya bersama orang-orang baik, para unnie, dongsaeng dan Sang Yeob oppa. Berada di sekitar seseorang yang lebih muda membuatku ingin memberikan lebih banyak energi positif kepadanya."

Anggota termuda Mijoo menimpali, "Itu sangat menyenangkan. Dan rasanya seperti melakukan perjalanan yang menyenangkan bersama kakak-kakak."

Yoo Jae Seok yang bangga dengan perkembangan Mijoo ikut memujinya. "Di season 2, Mijoo telah membuat banyak kemajuan. Ya, dia adalah blue chip. Dia bekerja sangat keras," pungkas MC Nasional tersebut.

Sementara itu, Jessi berhasil menjadi juara umum di "The Sixth Sense 2". Pasalnya dia adalah anggota yang paling banyak menebak dengan benar.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru